Scraps In Scraps Out

This is my Blog. There are many like it but this one is mine. My Blog is my best friend. It is my life. I must master it as I must master my life. Without me my Blog is useless. Without my Blog, I am useless (Jarhead)

Saturday, January 13, 2007

Grosvenor Street Building
















Adalah nama student hall gue dengan kamar flat yang gak gede tapi juga gak begitu kecil, gak masalah sih karena emang pada dasarnya gue lebih suka kamar kecil, make me feel warm and secure. Kadang gue GR lho kalo kamar ini devoted gue banget, karpet ijo, meja ijo, bangku ijo bahkan list dinding juga ijo, ijo rules pokoknya. Gak rame hanya ada satu bed, dua rak, satu lemari dan dua kursi. Sebulan yang lalu kursi disebelah lemari sengaja gue pindahin ke deket pintu, biar legaan buat sholat. Karena disitu udah ada lemari jadi pintu kamar gue cuman bias dibuka seperempat aja, secara psikologis dan feng shui berarti : fatty not allowed ^_^.

Tapi setiap sholat jadi berasa aneh gitu soalnya di dinding tempat sholat ada 3 poster (tentu aja semua boleh dapet gratisan) : poster jadwal gigs di kampus, poster Forensic dari Glasgow Science Centre dan poster demonstrasi nolak Blair akhir September lalu. Secara kiblat itu arahnya ke dinding tersebut, makin menjadi-jadilah ketidak khusyukan sholat gue. Aneh-anehlah kelakuan gue kalo lagi sholat : kadang gue suka ngeliatin jadwal Gigs satu-satu wondering ada yang kelewat gak ya a must see band-nya, atau kadang gue suka serem sendiri liat ekspresi si kartun scientist girl yang kayak Chukky, atau kalo makin ngaco gue selalu ngerasa mata Tonny Blair ngeliatain gue terus-terusan baik pas lagi takbiratul ihram atau pas mau tahiyatul (tau kan fenomena pada setiap lukisan kadang matanya selalu ngeliatin lo kemana pun lo pindah).

Ok. I do love this flat but still It just can’t hardly wait to leave this room in the next September T_T (amim amin yarobalamin !)

Labels:

7 Comments:

Anonymous Anonymous said...

btw, kalo di Inggris itu kiblatnya ke barat juga ato nggak sih?

eh iya tuh, pacar gw pernah diprotes sama jemaat gara2 solat jumat dia pake kaos bergambar belakang BIR BINTANG

7:19 PM  
Anonymous Anonymous said...

Copot postere rampung urusane!

atau ganti aja dengan poster gambarnya Salvador Dali... dijamin prindingan...

atau... gimana kalau fotonya "Ibu" itu? menambah khusukkah???

2:13 AM  
Blogger Ni'am said...

dep, sebelum sholat kan bisa ditutup pake kain ato apa gitu. lagian masang poster ga mikir ke depan. kurang visioner tuu. kaya kita dong, pas arah kiblat adanya lemari+printer yang blom dipasang. jadinya pas sholat mikir: kapan sempet nata kompie yaa?

ato pajang aja poto diri sendiri. itung2 usir tikus

*di sana ada tikus ga?*

2:16 AM  
Anonymous Anonymous said...

Heuh...idup ijoooo...!! huehehe..
Wah saya bisa gak bangun2 kali kalo tidur di kamar warna ijo.. huuhuhuu,.. cinta bangeeett!!!

Punya ide.. gimana kalo si Tonny Blair diganti ama posternya Saddam Husein?.. pasti sholatnya khusyuk deh.. hihihi

mau yg lebih bikin gak khusyuk? mariana renata..! atau poto pacar.. ahakahakakakak
*slurpt*

9:51 PM  
Anonymous Anonymous said...

Halo Pak Mehan. Bagaimana kabarnya?

Sepertinya itu pertanda posternya harus dipindahkan.

Semoga di tempat yang baru nanti Bapak tidak memasang poster di kiblat lagi. :-)

7:04 AM  
Anonymous Anonymous said...

Haduh haduh, Assalamualaikum saudaraku Reza Iqbal..
Kangen gue sama lo bal, long time no see banget. Iya2, insyaAllah nanti gue pindah, bisa gak barokah kalau setiap sholat khusuknya makin ancur2an.

Buat Devi, mending mana Mariana Renata atau Pacar ? hmmm kalo both gimana ? >_<. Untuk pacar ditulis Present dan untuk Mariana Renata 2010

7:12 AM  
Anonymous Anonymous said...

kalo lika dulu di tembok menghadap kiblat adalah cermin gede. jadi kadang2 kalo lagi solat suka tergoda untuk ngaca. heueheu *narsis*
btw, met kenal.
^_^ \m/

8:52 AM  

Post a Comment

<< Home