Scraps In Scraps Out

This is my Blog. There are many like it but this one is mine. My Blog is my best friend. It is my life. I must master it as I must master my life. Without me my Blog is useless. Without my Blog, I am useless (Jarhead)

Friday, December 22, 2006

Sepatu Baru

Main basket tu rasanya beda tipis sama gandengan Titi Kamal jalan2 seharian ke mall (Titi Kamal lho bukan Mariana Renata). Apalagi kalo kondisi lagi fit, sepatu pas enak, musuhnya jago2 dan bolanya Mikasa yang baru. Merem melek sampe betis kram baru gue bisa berhenti main.
















Gak tau padahal umur udah tua begini, dengkul udah dua kali geser, shoot udah bau, napas udah kayak bencong, loncat udah letoy tapi tetep aja gue horni berat kalo liat Basket. Dulu bisa tuh sampe gue bela2in jam 6 pagi ke Saparua (dari Dayeuh Kolot), atau naik Bis ke CiTos (dari Kelapa Gading) atau gak ke ABC malem2 sepulang kantor (dengan trik ngerayu Ian buat ngejemput, soale bangkrut rek nek naxi bisa 50 ribu). Mulai dari SMP 1 Gunungkidul sampe Sudgeon Centre Manchester pun yang pertama gue cari ya main Basket dimana, apakah ada unit Basket, latian rutin hari apa. Bahkan setiap kali ganti ngantor itu juga yang gue Tanya ke SDM “ada unit Basketnya gak ?”

Tapi jancuknya beberapa minggu yang lalu, sepatu Nike vintage kesayangan gue jebol. Kere tenan ! emosilah karena disini sepatu mahalnya nonjok, mending aja kalo modelnya bagus tapi ini norak2 abis. Manchester bener2 kota sepakbola deh, olahraga lain gak diurus (di London masih bisa nemu and1 dan nike yang ok2). Gue itu nyeseknya pas di Jakarta benernya udah kepikiran mau beli yang baru tapi karena takut mubazir (mubazir = pelit) gue bawa aja yang lama. Tapi gue masih ngotot (ngotot = pelit) gue lem aja tuh sepatu, dan tentu saja dengan suksesnya langsung jebol lagi pas dibawa main.

Akhirnya kemarin dengan terpaksa gue ke Quay Outlet Mall, katanya ada Factory Outlet Nike disana. Bela2in sehabis ‘Forum Reboan’ menghasut anak2 buat nemenin jadilah kita ke Quay naik Tram. Turun di Quay anginnya bener2 setan, sampe susah jalan, tapi demi bisa main lagi jalan terus men. Dan apa yang gue takutin bener lagi, model2nya kampring2, warna2i dan ukurannya gede semua, ukuran 12 emang susah banget dicari kalo diskon2an gini…ugh ! Sampai akhirnya gue ngeliat Adidas vintage yang gak jauh2 beda sama Nike vintage gue yang lama. Tapi ternyata beratnya ampun, gak ada teknologinya : adiprene kek, air kek, bener2 vintage dalam arti sesungguhnya. Tapi ya mau gimana lagi karena udah mendesak (serem enkel kalo tiap basket maksain pake sepatu kuliah yang kanvas) akhirnya gue beli. Pelajaran yang didapat adalah terlalu pelit memang gak bagus, masak untuk sepatu berat tanpa teknologi gue harus bayar 700 ribu, wuih kalo di Cikini bisa dapet yang lumyan tuh meski gak New Arrival. Tapi nasi udah menjadi lontong 35 Pounds untuk sepatu berat yang bikin jempol lecet...

Labels:

5 Comments:

Blogger mel@ said...

kak... seriusan itu sepatu harganya 700ribu?... hahaha... ups... bagus... bagus ko... *sok menghibur mode on*...
aduh kak... mending duitnya kasih ama aku disini... ga dibeliin si... tapi kan dapet pahala :P

3:50 AM  
Blogger om idep said...

Huhuhuhuhuhu :(
Blog gak penting ya ? curhat sepatu mahal, makasih udah ditanggepin >_<

1:02 PM  
Anonymous Anonymous said...

mmm...emang manchester beda berapa taun lebih lambat sih dari sing?

7:21 AM  
Blogger om idep said...

Dilihat dari model nike yang masih beredar, bisa jadi minimal tiga tahunan tapi dengan harga yang update (kampret bener gak tuh ?)

8:56 AM  
Blogger Ni'am said...

usul! ganti olahraga ajah....kali-kali bisa dapet spatu bekas Ronaldo ^_^ kalo dilelang di eBay kan lumayan tuh. nah duitnya pake buat beli sepatu basket. piye?

7:43 PM  

Post a Comment

<< Home