Scraps In Scraps Out

This is my Blog. There are many like it but this one is mine. My Blog is my best friend. It is my life. I must master it as I must master my life. Without me my Blog is useless. Without my Blog, I am useless (Jarhead)

Sunday, July 16, 2006

Kembalinya Si Kancut Terbang

Akhirnya gw nonton Superman juga, justru di Jogja malah. Hikmahnya adalah gak perlu ngantri bego kayak pas minggu pertama tayangnya di Jakarta beberapa waktu lalu. Superman yang baru ganteng lho, dan masih tetap aja pake kancut di luar. Kenapa ya banyak superhero yang make kancut di luar ? mungkin maksudnya ingin nunjukin kemaskulinan mereka kali. Eh gak juga ding buktinya Wonder Woman juga pake kancut di luaran.

Cerita Superman Returns boleh juga, kecuali sampe detik ini masih gak satu pun orang di Metropolis nyadar kalo Clark Kent mirip banget dengan Superman dan Superman mirip banget dengan Clark Kent, ayolah gak perlu IQ tinggi kok buat tau Clark Kent tanpa kacamata bener2 percis Superman. Tapi yang gw suka dari setiap Superman bukanlah adegan terbang, hawa dingin atau pandangan panas beliau melainkan beragam macam cara dia ganti kostum. Mulai dari yang paling klasik di box telepon umum, di foto box (yang kejepret perubahan muka dia dari Clark Kent ke Superman dengan format 4 lembar 4x6) sampe yang terkahir pas dia ganti di Lift dan langsung terbang keluar (lift aneh gak ada atapnya).

Merhatiin gak kalo Superman juga bisa dibilang jagoan paling narsis, semacam banci foto gitu. Yeah dia adalah jagoan yang sering banget dipotret close up, alih2 ngabur menghindar Superman justru selalu smile setiap kali ada yang moto. Salah satunya inget pas dia keluar dari pesawat antar benua yang barusan dia selametin ? jepret2 langsung pose ala iklan Calvin Klein gitu dan ngomong hapalan "everybody ok ?" atau "are u okay", susah deh emang jadi orang ganteng ^_^. Gw jadi inget Gilderoy Lockhart yang suka banget dipoto ala gigi pepsodent dan jumpa fans, itu lho guru pertahanan ilmu hitam di buku ketiga Harry Potter yang jadi pahlawan super star. Overall i like this movie, especially scenes when he busy to save all around the city after the Lex' island has grown. Cuman satu hal, satu hal aja yang bikin gw wondering, Superman punya anak ?! wuih kalo bener dia adalah manusia baja yang kebal apapun, dan super duper kuat dahsyat, bener2 hebat si
Lois Lane bisa ngeladenin Superman on Bed T_T...

Labels:

6 Comments:

Blogger ~dhia~ said...

hehe...balik2 mudik malah posting ttng siparman (^o^)

9:09 PM  
Blogger the i.d.E.p said...

Aturan posting tentang bumi Minang dhi tapi foto2nya ketinggalan di jogja jadi gak afdhol, terpaksa dipending deh...:(

10:30 PM  
Anonymous Anonymous said...

mas...ga pernah nonton smallville ta? kyknya ada deh yg pas superman kehilangan kekuatan, disaat itu kali dia begituannya:))


_idz_

11:16 PM  
Anonymous Anonymous said...

Oya ? tapi kan pas di Smallvile bojone isih Lana Lang ? ehm tapi kalo kekuatannya ilang bukannya juga jadi letoy, gak bisa dong ? Lah podo wae no, pokoknya Lois Lane jauh lebih hebat dari Superman...^_-

12:37 AM  
Anonymous daru said...

superman pernah cuci kancutnya ga ya? perasaan dari jaman aku SMP sampai sekarang ga pernah ganti...

kalo aku sih ngefans sama Lex Lutor... orang bumi sejati yang bisa menandingi Superman dengan akalnya... bukan okolnya! superman mah born to be setrong!!!

Tapi Lois juga dahsyat ding...

9:07 PM  
Blogger nYam said...

blom nonton...no komen

9:30 PM  

Post a Comment

<< Home