Scraps In Scraps Out

This is my Blog. There are many like it but this one is mine. My Blog is my best friend. It is my life. I must master it as I must master my life. Without me my Blog is useless. Without my Blog, I am useless (Jarhead)

Tuesday, June 27, 2006

Sang Mantan










Kemarin siang ketemu sang mantan, katanya mau ngasih gw sesuatu. Gw udah GR aja, apa ya kira2 ? CD Angels and Airwaves ? Adidas ? atau Jersey Sixers yang baru boleh juga tuh. Sah dong kalo GR karena tu anak mau nikah taun depan jadi ya siapa tau mau ngasih gw kenang2an yang 'ok' (ok = yang lagi gw harep2). Ealah jebul dia tu cuman mau ngembalin semua surat2 yang pernah gw kasih ke dia jaman dahulu kala. Termasuk kartun2 dia, greeting cards, dan buku ala skripsi narasi perjalanan kita (tebelnya sekitar 60 halaman). Buset kok banyak juga ya, gak nyangka gw ternyata bisa sedangdut itu dulu.

Kenapa bisa dangdut begitu ? karena setiap kali berantem ada rumus paling tokcer buat ngerajuk : Bunga + Kartu + Jemput Mendadak. Bunga emang cuman 3000 sebatang, tapi tantangan terberatnya adalah ketauan orang yang artinya pembunuhan karakter by myself. Makanya tiap mau beli bunga gw kayak maling jemuran, nengok2 dulu, gw bisa tuh mondar-mandir sekian kali sebelum bener2 yakin udah save buat berenti di kios bunga Lodaya. Harus prudent karena Lodaya termasuk daerahnya anak STTT, beresiko tinggi bisa ketangkep basah. Alasan karikatur juga hampir sama : praktis (praktis = murah), cuman modal HVS yang boleh minta Saiphur sama spidol snowman boleh minjem. Gak ding, gw emang suka bikin graphics art sih, jadi gak ada susah2nya buat bikin berpuluh2 sekalipun. Jemput mendadak disini juga termasuk yang dihargai cuz kosan dia sama kosan gw jaraknya 15 km, pulang pergi jadi 30 km, belum lagi kalo harus ngambil jalur save ngindarin razia polisi bisa nambah 2 km lagi. Tag line relationship kita adalah TamanKecil, puisi Chairil Anwar yang paling gw suka. Jadi wajar kan kalo dari tahun 2001 sampe 2005 bisa ngehasilin surat2 sebanyak itu. Bayangin aja kalo rumus ngerajuknya harus Feroroche, Harvest atau sebangsanya, bisa bangkrut gw tiap kali berantem.

Surat2 + Bunga + Kartun ? gila dep lo kira lo hidup di jaman Rano Karno, Roy Marten masih muda kali ya ? kok berasa Romi dan Juli gitu. Somehow that was a great moment being with her, and now she already has someone else and so do i (hopefully). Tapi gak ada yang berubah kok, her hapinness is my hapinness too, it will stay the same, it always be like that...

Labels:

15 Comments:

Blogger chie said...

wew, ngebacanya bikin senyum2 ndiri. dangdut itu maksudnya romantis ya *winkwink*, yg kutangkep sih begituwh ^_-

8:45 PM  
Blogger : dhia : said...

whaaa... so sweet ;)
terbukti mah orang Sagitarius sejati..

Btw beneran tuh beli bunganya kudu kaya gitu? wakakakak.. Knp gak sekalian aja pake skenario kaya di Vid Clip Hoobastank

Ehm, dah berani nih yee publish sang mantan, pertanda baik tuh da..

11:11 PM  
Blogger om idep said...

Emang si Hoobastank gimana dhi ? aku gak tau.

Abis si ibu itu ngasih buat aku bakar, ya udah aku iseng baca2 lagi jadi malu sendiri deh bisa parah gitu dangdutnya T_T.

nge-Publish pertanda baik ? doakan saya kalo gitu ^_^

11:53 PM  
Anonymous Anonymous said...

Sudah bisa hidup tenang nih he..he artinya sudah jelas apa yg harus kamu lakukan

Temannya Sakerah

7:20 PM  
Anonymous Anonymous said...

Sejak desember juga sudah hidup tenang kok pak. Iya, sudah jelas apa yang harus saya lakukan, Mariana Renata Mehan is on the way, sitting alone at Sidney...:)

Temannya Bu Tong Pay

7:54 PM  
Anonymous Anonymous said...

Heheheheh, oi, kalo ngobrol di comments tolong yah jgn pake "Temannya" segala :) , mengingatkan battlefield CS di B*l*g*x - By the way, life is indeed a bitch, mega "PUTA", but she goes on and for us, the male homo sapiens, we gotta stay bitchy to beat her bitchiness...lieur kan?

Koncone Kinthoy

8:11 PM  
Anonymous Anonymous said...

Mas idep...

salud...ngerti banged rasanya harus melepaskan 'dia' untuk bersama yang lain...
pada intinya sih, kita baru ngerasa kehilangan setelah 'dia' itu lepas dari pelukan ya?
and now, are you ready to move on?
dududududu

wish i could be like you...

_ide*_

8:25 PM  
Anonymous Anonymous said...

Koncone Kinthoy sih ndak ada rasa seperti itu, baru putus besok dah ada lagi...ha..ha... Mana Sniper Cijerah oi..

O.r.e.o

10:52 PM  
Anonymous Anonymous said...

kenapa musti ngerasa dangdut dep? itulah kisah cinta elo ama dia dulu (akhirnya bisa juga ngeliat potonya), gak ada yang aneh maupun lucu kalo atas nama cinta..
semuanya wajar dan biasa saja kalo dilakukan atas nama cinta
i know how you feel
just move on, go on with your life
you'll find your own happiness then

btw gw tebak surat2nya pasti gak elo bakar kan??????

11:13 PM  
Blogger om idep said...

Wouw wait wait, the situation is getting i'm not expected. Gw just fine dy, sniper cijerah, bu tong pay, des. Okay, gw emang belum 'just fine' sampe desember. Abis itu tiba2 'ilang' begitu aja. I've moved on months ago for sure ! and i've found my hapinness just several weeks ago, seriously !

Gak ada yang gw bakar satu pun dy, somehow gw sudah membuat itu secara keren dan state of art (narsis ? yo ben !). Ada yang versi Powerpuff Girl, 10 Things I Like ****, There's Something About ****, clipart2 ala 347, dan semacam itu. Juga ada buku cerita gw ma dia ala blog yang tebelnya 60 halaman gw jilid, animasi flash juga ada beberapa. Pokoke mad abaout her banget dah ^_- (used to be).

Semua tetep ada kok dy, gak gw buang bukan karena masih 'ada' tapi karena keren (menurut gw), itu aja. Kapan2 lo boleh liat deh ;).

11:32 PM  
Anonymous Anonymous said...

gw tau koq elo gak buang bukan karena buat ngenang dia - tapi karena itu adalah cerminan hidup loe several times ago, ekspresi elo, sayang ya kalo kita sampe keilangan itu........like i lost some of mine :(

ntar deh gw liat kalo gw dah bisa nrima "idep = sejuta kata cinta " hehehehehehehehe

2:24 AM  
Anonymous Anonymous said...

huaaaaaaaaaaaheuheheu...bisa dangdut jg loe.....gpp lah....good.....ada sikap positif di balik kejaiman loe itu =P......hihihihihi.....

dasar loe nyolot jg ngomentarin blog gw...makanya dah gw bilang cariin donk....loe ga serius sih nyariinnya >=(

6:12 AM  
Blogger om idep said...

Hus ! gw bukan jaim tapi pemaluan moy :). Ada perbedaan besar antara jaim dan pemalu :p.

Gw gak nyolot kok, tapi mendoakan lo dan supaya membuat lo semangat, huahahahahah ! Lagian ngapain gw nyariin, lo kan tinggal milih di basket BNI banyak yang available tuh...

8:41 PM  
Blogger Ni'am said...

gombalanmu ampuh juga yah....^_^ ajarin dooong

ga nyangka segitu romantisnya

*ngebayangin someone*

12:22 AM  
Anonymous Anonymous said...

Bukan perkara gombal nyam :). Aku cuman senag kalo bisa bikin dia senang.

Itu adalah matematika senang : satu kali dia senang artinya dua kali aku senang, dua kali dia senang artinya empat kali aku senang, empat kali senang artinya delapan kali aku senang, delapan kali dia senang artinya aku senang setengah mati...

2:19 AM  

Post a Comment

<< Home