Scraps In Scraps Out

This is my Blog. There are many like it but this one is mine. My Blog is my best friend. It is my life. I must master it as I must master my life. Without me my Blog is useless. Without my Blog, I am useless (Jarhead)

Tuesday, June 06, 2006

Chat Yang Bodoh

Gw punya temen, Yudi Nugroho namanya, tapi dia dipanggilnya bo karena (meski gw gak yakin ^_^ ) konon dia termasuk expert di dunia per bo#epan. Otaknya encer abis – pas asistensi kalkulus pernah ngoreksi kesalahan si asisten yang anak ITB (smartass banget gak tuh) - tapi untungnya dia juga pemales abis (heuheuhe kalo gak mampus gw kebanting). Dulu pas TPB kita amat sangat jarang kuliah, selalu bahu membahu untuk bolos kuliah, setiap kali udah mau berangkat jalan ke kampus pasti kita ganti2an jadi setannya : “Eh dep ke BIP yuk nyari kaset”, “Eh bo gimana kalo kita ke kos lo aja, nonton Dono ?”. “Dep kita kan baru sekali ngambil Kalkulus, taun depan masih ada kok”, “Bo kantin bentar yuk, bentar doang deh” dan selalu begitu seterusnya. Si Bo sering nyesel kenapa kejebak kuliah di IT bukannya di IKJ (lama2 gw mulai percaya juga ni anak emang seharusnya masuk IKJ). Lepas dari kemalasan2 kita ni anak selera musiknya dahsyat, kalo gw bilang sih 3 step ahead, meskipun selera bokepnya jelek (kick me). ‘Ngajarin’ gw mulai dari CandySkin sampe Acid House Kings. Dia juga jago main gitar, nyari kuncinya cepet aja, selalu dapet dan bisa percis.

Kita sering muter2 Bandung gak jelas gitu, naik angkot atau pun motor pinjeman, pokoknya get lost dari Dayeuh Kolot, paling sering sih berburu music stuff (pernah di Sultan Plaza kita nemu kaset Bennet tapi karena bokek tu kaset kita umpetin di balik kaset2 yang menurut kita gak akan pernah laku, jadi next time kita balik bakal masih ada) dan itu selalu di jam2 kuliah, dari pagi sampe sore. Oya, Dulu bo tu begeng jadi matching kalo ngaku anak indi pop, sekarang sih beliau udah gak begeng lagi malah bagong menurut gw (sori bo gw jujur). Bo ini termasuk temen gw yang gw percaya - yang tau dosa2 gw - meski sampe sekarang kita tetep aja kaya dulu gak pernah bisa serius, gak pernah bisa mature, gak pernah bisa do some intelectual conversation (asli sampe detik ini gw ama bo gak pernah ngobrol tentang IT, paling sekitaran indie movement sama b#ok#p) , bahkan pas jam kantor sekalipun :

Youtheecotton : gw baca di hai tuh si Ian public enemy #1
Tamankecil : oya ?
Youtheecotton : jeehehe
Youtheecotton : gara2 dianggep norak n kampung gitu gayanya

Tamankecil : gw kira gw doang yang sirik
Youtheecotton : iyee
Tamankecil : gw mah sejak radja nongol...
Tamankecil : makanya kaget pas tau kok pada suka..
Tamankecil : okay kalo So7 atau Samson..
Tamankecil : tapi ini Radja ?!

Youtheecotton : btw lo kenapa bt bgt ama radja tp ama peter pan n samsons ngga
Youtheecotton : lah so7 juga norak ahh
Youtheecotton : album awal doank bagus

Tamankecil : gw bilang mending bukan berarti gak norak..
Tamankecil : tapi
kan musiknya gak separah radja, gw mah jujur bo bukan fight against mainstream..
Tamankecil : kalo emang not bad ya not bad, somehow Peter Pan, Samson atau So7 mending lah...
Tamankecil : tapi Radja, taik banget tu orang..

Youtheecotton : hahahaha Radja emang segitu jeleknya ya ?
Tamankecil : udah kampung musiknya ancur lagi..
Tamankecil : dipelet apa ya satu
Indonesia..
Youtheecotton : hsuhuhsuss
Tamankecil : kan gw dah bilang gw gak gengsi, Samson aja gw denger kok...So7, even Peter Pan tapi kalau Radja, ampun ampun ampun...
Youtheecotton : hahahahahahaha
Youtheecotton : gw mah samsons juga geli
Youtheecotton : biar enak juga tp kaya jual tampang aje
Youtheecotton : klo peter pan skillnya emang jago maennya selalu rapih

Tamankecil : emang menurut lo Samson ganteng2 ? suka lo ya ? aduh bo gw prihatin..
Youtheecotton : najiss heuahuehauea
Youtheecotton : kaga maksaud gw mereka ngejual sensasi gitu
Youtheecotton : tiba2 muncul dimajalah2 remaja
Youtheecotton : gosip2nya juga nyebar
Youtheecotton : beda peter pan
kan mulai dari maen2 festival
Youtheecotton : baru albumnya meledak stlh sekian taun

Tamankecil : dul gw lagi browsing2 nih..
Youtheecotton : oii cariin mp3 phoenix yg baru donk
Youtheecotton : albumnya it's never been like this

Tamankecil : gebleg mana sempet...

Labels:

7 Comments:

Blogger : dhia : said...

asli.... memang chat yang bodoh.. Ngebahas Samsons yang ganteng pulak....kekekekeke..*sebuah sejarah telah tercoreng...*

btw kok cowok2 itu selalu sewot sama band2 cowok yg digilai cewek2??? Sirikkah?? :p

9:46 PM  
Blogger om idep said...

Yee siapa yang sirik ?! jelas2 aku juga suka dhi (yang gak suka tu si Bo), bahkan Kahitna juga enak kok. Pont chatting bodoh itu adalah kenapa Radja bisa ngetop ? anomali musik modern Indonesia, bahkan ngalah2in anomali kenapa Bang Oma bisa ngetop....

1:55 AM  
Anonymous Anonymous said...

itu salah media lha, inget aja dulu hai pernah bahas khusus peter pan walaupun saat itu si pp baru punya satu single doank, padahal gak pernah deh hai bahas kahitna sampe segitunye.....sekarang majalah2 girls chick gitu lagi ngejagoin radja, samson dkk. sebenernya sich lagunya gak terlalu jelek, walaupun mainstream banget tapi jadi bete aja ngeliat mereka di majalah.......

7:28 PM  
Blogger om idep said...

Dy bukan itu poin gw, Peter Pan oke juga kok lagunya, gw inget mereka pas masih festivalan kalo bawain Creed ampun percis abis. Samsons juga boleh lah, apalagi yang bejenggot siapa tuh namanya ? Bambang ya kalo gak salah ? Lucu juga T_T. Tapi Radja ?! gimme a break, cuman orang budek yang bilang musik mereka not bad. Menurut gw Radja salah di vokalisnya (gitarisnya jago man, bisa bawain Hellowen, hell yeah !), udah suara mendem2 gak jelas gitu, sok2 niru deddy dores segala...

7:48 PM  
Anonymous Anonymous said...

justru itu kelebihan radja dep, mereka bisa naek karena menurut gw orang indonesia lagi kangen ama sosoknya deddy dores :P dan jangan lupa kadang2 orang bisa terkenal bukan karena kebaikan mereka tapi ada juga yang terkenal karena ketidakbaikan mereka.....
let's face it, kita butuh pembanding yg jelek untuk menyatakan suatu hal sebagai bagus........

6:58 PM  
Blogger Ni'am said...

kirain gw doang yang ga suka radja. vokalisnya buta yah?

12:25 AM  
Anonymous Anonymous said...

Hus ngawur ae koe nyam !!!
Ian Kasela itu sama sekali gak buta tauk, konon matanya bagus banget kayak Sarukh Khan tapi....
kalo budeg iya kali ya ? abis kalo nyanyi suka nyusahin kuping orang2....^_-



*mas Ian Kasela maaf ya, cuman guyon, i love u*

1:07 PM  

Post a Comment

<< Home