Scraps In Scraps Out

This is my Blog. There are many like it but this one is mine. My Blog is my best friend. It is my life. I must master it as I must master my life. Without me my Blog is useless. Without my Blog, I am useless (Jarhead)

Thursday, July 06, 2006

Gaza dan Mozza

Di Gaza,
ketika mesiu menyatu dengan kulit
lalu darah tak lagi berwarna merah
bagi mereka
hujan adalah air mata

Di sini,
saya memesan Mozza Double Cheese* seperti biasa
makan enak sambil nonton breaking news di TV
tapi begitu saja
berita tidak pernah lebih dari berita

lalu siapa yang jadi si penjahat ?
serdadu
israel atau saya ?
"njir, dasar penjahat !"



*) adalah paket burger Mozza + curly fries + rootbeer seharga (+-) Rp. 30.000 di counter A&W terdekat.

Labels:

3 Comments:

Blogger chie said...

ah saya benci, bangsa itu, yang menetapkan standar ganda. Mereka sudah jelas2 penjahat perang! melanggar peraturan perang,, tapi kok gak diadili!! salah satu aturan perang dunia itu : TIDAK BOLEH MENYERANG DAERAH PEMUKIMAN PENDUDUK! Lah ituh, pemboman ituh, kok dunia adem ayem ajah!

tapi uda idep bener jugah, klo saya seperti ini aja, sayah pun tampak seperti penjahat (seperti??)

11:11 PM  
Anonymous Anonymous said...

Bukan saya chie, kita semua...
Sesama muslim yang ngerasa paling benar, paling suci, paling yakin masuk surga. Berani carok2an hanya untuk sebidang tanah, berani ngafirin sodaranya sendiri, berani bunuh sodaranya sendiri tapi tiba2 jadi pengecut dan pura2 bijak ketika ada sodaranya yang dizhalimi, kayaknya sekarang umat islam tu umat yang paling bodoh, terkotak2 dan ringkih...

2:03 AM  
Anonymous Anonymous said...

sebenarnya yang terjadi di Gazza adalah perang dan kedua negara saling melancarkan kekuatannya.
Gue ga setuju kalo ini di kaitkan dengan agama, karena agama tidak pernah mengjarkan perang. dan yang buat gue sedih adalah seringkali penguasa tidak memikirkan rakyat2 kecil yang seringkali menjadi korban

10:15 PM  

Post a Comment

<< Home