Scraps In Scraps Out

This is my Blog. There are many like it but this one is mine. My Blog is my best friend. It is my life. I must master it as I must master my life. Without me my Blog is useless. Without my Blog, I am useless (Jarhead)

Wednesday, December 07, 2005

Adikurabi


















adikurabi tu maksudnya adik ku rabi, dalam bahasa jawa artinya adikku nikah. Hiks hiks sedih juga si gebleg itu tau2 dah nikah aja. Bukanlah ! enak aja bukan karena gw sirik dilangkahin, iya deh ada sih dikit tapi dikiiiiit banget. Habis rasanya seperti baru kemarin tu anak ngintilin gw kemana pun gw main, mulai dari mencari jejak, pit2an abis subuhan sampe siang, kemping di depan rumah, ikut2an main tokadal, ikut2an basket, kayaknya cuman main gundu sama gangsing aja dia yang gak ikutan. Emang dasarnya dia tu dari dulu emang tomboi, inget banget pas jaman di Jakarta kalo mami ngehukum kita dengan dengan ngunci di rumah, eh tu anak malah ngajarin cara kabur, padahal dia lebih muda mana cewek pula lagi tapi malah lebih bandel di banding gw. Di Topaz dulu itu dia jarang make sendal, setiap dibeliin mami pasti setiap kali itu juga langsung ilang, pernah pas baru dari pasar abis dibeliin sendal baru, begitu turun dari becak langsung main perosotan dan langsung aja tu sendal ditinggal di tangga perosotan, aduh stupid banget gak ? Tapi si gebleg itu mulai berubah pas jadian sama cowoknya, yang dulu di tekek mami sampai benjol gak akan pernah nangis eh tiba2 jadi gembenge pol, sitik2 mewek sitik2 mewek, yang dulu cuek abis sama penampilan tiba2 jadi girlie banget, yang dulu endut tiba2 mati2an diet ngurusin badan (meskipun sia2 akhirnya ^_^).

Dan akhirnya kemarin kesampean juga dia nikah setelah ngebet cukup lama. Benernya gw antara sedih dan seneng juga sih. Abis sekarang artinya dia punya figur cowok baru yang harus lebih2 dia hormatin dari gw kakaknya tapi ya gw seneng juga karena dia begitu senengnya pas nikah kemarin. Ok, lia lia may 4JJ around you and shower you and ur new lil family with hapiness always...

*) what a lucky man she choose coz she has the best chicken curry ever in the world...(comments)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home