Scraps In Scraps Out

This is my Blog. There are many like it but this one is mine. My Blog is my best friend. It is my life. I must master it as I must master my life. Without me my Blog is useless. Without my Blog, I am useless (Jarhead)

Tuesday, November 22, 2005

Kalo Jodoh Pasti Gak Akan Kemana

Udah sejak hari apa ya gue pengen banget makan Siomay di Indosat yang di Menara BDN ? Jumat minggu lalu apa kalo gak salah. tapi selalu gak kesampean, modusnya adalah setiap kali gw gak puasa pasti uda gw keluar kantornya selalu pas barengan dengan gw nyampe di BDN, giliran gw puasa kebalikannya, gw selalu nungguin dia et lis seperempat jam-an tapi gak bisa ngapa2in karena belum adzan Maghrib. Ngehek abis emang ! ngejogrok di antara orang2 yang asik ngunyah somay sambil chit chat, bau sambel kacang yang udah kecampur kecap dan saos kiloan, jancuk ! berat banget godaan puasa gw.

Tapi gak ada yang nyakitin ati dibandingin hari Senin kemarin, pas itu gw udah nunggu setengah jam en kurang 5 menit lagi adzan, dan apesnya hp gw ketinggalan jadi gak bisa kontak2 sama uda Dede, gw cuman bisa stand by di tempat somay sambil berlagak sok cool somay itu adalah makanan paling kampungan, sok gak tertarik. Lha piye ? engko nek aku mesen tau2 uda Dede lewat, sebenarnya kalo gak puasa bisa aja gw pesen begitu nyampe BDN tapi karena puasa terpaksa harus nunggu adzan dulu dan uda Dede bisa dateng sewaktu2 atau kalo seandainya gw bawa hp bisa begging2 uda Dede supaya mau telat 5 menit lagi aja. Sampe gak kerasa adzan Maghrib lima menit lagi, gw siap2 aja gitu mau mesen ke si abang somay eh pas banget uda Dede lewat, huaaaaaa.....kere tenan !

Makanya hari Rabu ini pun gw jadi gak berharap banyak lagi, karena gw puasa jadi mengharapkan uda Dede pulangnya ketunda satu jam itu hampir gak mungkin, sampai tau2 siang2 dia ym-in gw bilang kalo baru bisa keluar kantor jam 17.30 ! Gw langung DHEG ! iyalah semangat karena as usual dari setiap janji pulang da Dede pasti gak pernah tepat waktu paling pait 15 menit jadi kalo Beliau bilang jam 17.30 maka ada kemungkinan bisa2 jam 18.00 baru cabut which is mins udah Adzan which is mins gw bisa ngehajar somay2 bangsat itu. Tapi gw pesimis karena sering di detik2 terakhir pengharapan ada kejadian2 ajaib yang batalin 'acara'gw itu. Sampe akhirnya jam dah nunjukin 17.45 da Dede nelpon bilang kalo abis sholat Maghrib aja pulangnya. Puji tuhan, Alhamdulillah, langsung gw samperin tu abang Somay dan pesen porsi dobel sekaligus, 10.000 !!! (sumpah, langsung bega', enek en kayaknya gw bakal anti somay dulu untuk beberapa waktu) Ternyata emang bener loh kalo udah jodoh tu gak akan kemana...nyam nyam nyam...

*) Blog basi, but thanx to Nisarf yang udah rekomendasi-in, somay BNI gak ada apa2nya jauh lebih enak somay BDN, cuman sayangnya somay BDN gak ada kotak sterofoam-nya jadi kalo mau take away males banget aja gitu pake plastik bening kayak anak2 SD pulang sekolah bawa jajanan.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home