Scraps In Scraps Out

This is my Blog. There are many like it but this one is mine. My Blog is my best friend. It is my life. I must master it as I must master my life. Without me my Blog is useless. Without my Blog, I am useless (Jarhead)

Tuesday, November 29, 2005

Mungkin Ini Lanjutannya Tulisan Rhoma Irama Dulu

- Most of Men are sucks, things with B-I-G ego above their dead head ! cowok tu manusia paling egois di bumi obviously -

Soalnya begini, gak adil banget kalau misalnya setiap gw lagi hang out sama anak2, trus ada cewek2 lucu trus anak2 pada heboh trus begitu tu cewek2 ngerokok trus langsung pada ilfil. emang kalo cewek ngerokok trus kenapa gitu loh ?! (indlish : so what gitu loh) cuz toh mereka (anak2 which is temen2 gw) juga ngerokok, even more pas lagi hang out itu mereka juga sambil ngerokok lho, lah aneh to ? Entah idiom bodoh dari mana kalo cewek ngerokok is bad kalo cowok ngerokok is not bad. Gak adil banget kalo cewek ngerokok langsung di-stempel not good sedang kalo cowok ngerokok are still good. Iya emang sih gw juga maunya punya cewek yang gak ngerokok, i min ada hal yang lebih seru dari pada ngerokok kretek itu doang, ada 'rokok ajaib' yang jauh lebih seru (?!), tapi nanti kalo udah halal.

Tapi serius ! yang gak fair tu maksud gw : kami, kaum cowok, seenak udel aja ngejudge cewek2 yang ngerokok identik dengan rude girl padahal toh kalo diinget2 perjalanan belajar ngerokok yang dimulai dari SMP, bikin kita juga termasuk rude boy. Dulu belajar ngerokok biar dibilang cowok, dibilang gak banci, alah ngaku aja deh mana ada yang belajar ngerokok pertama kali kalo bukan dengan alesan ngegaya ? selain biar dibilang asik ? trus apa bedanya sama cewek2 yang ngerokok, biasanya mereka belajar ngerokok pertama kali toh juga buat gaya, biar keren kalo nongkrong di kafe, biar kesannya metro, sexy en tough abis. Gak ada orang yang belajar ngerokok karena kepepet saking lapernya ato saking hausnya, pasti kebanyakan cerita awal mula ngerokok gak jauh-jauh dari biar G-A-Y-A.

Gw setuju buat satu hal, ngerokok buat ngegaya tu stupid thing eh gak ding, ngerokok dengan alasan apapun tu stupid thing termasuk juga ngerokok dengan alesan social smoker, gak bisa kerja, pusing banyak yang dipikirin, karena ada kopi panas, karena abis makan pedes ato apa pun juga (itu semua adalah alesan gw kalo lagi pengen ngerokok yang 'kadang-kadang' itu). Ngerokok tu stupid thing karena cuman ngebolongin paru2, nguningin gigi, ngitemin bibir, bikin bau badan karo abab-mu, nyusahin orang2 disekitar yang kepaksa jadi pasive smoker, ngabisin duit en we got nothin' except the ashes. Jadi no matter cewek ato cowok yang ngerokok sarua keneh dan kami, kaum cowok, gak punya hak apa2 buat ngejudge cewek berdasarkan sebatang rokok selama kami pun juga ngerokok (iki lambe nyangkem opo to.....jan kurang gawean tenan). Gw termasuk yang stupid thing juga lho karena gw adalah perokok 'kadang-kadang'. Tapi baca sampah orang yang stupid itu lebih stupid gak sih ? (comments)

Labels:

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

balebegol.blogspot.com is very informative. The article is very professionally written. I enjoy reading balebegol.blogspot.com every day.
cash loans
loans

11:28 PM  

Post a Comment

<< Home