Scraps In Scraps Out

This is my Blog. There are many like it but this one is mine. My Blog is my best friend. It is my life. I must master it as I must master my life. Without me my Blog is useless. Without my Blog, I am useless (Jarhead)

Friday, September 23, 2005

Kaos Chaos

Jumat abis pulang kantor kemaren mampir PS, gw beraniin masuk ke toko Adidas, Adidas only lho bukan yang model2 Athletes Foot ato SportStation gitu. Lalu disitu, Masya 4JJ ! kaos oblong harganya 400 rebeng, emang keren banget n siapa pun yang make ada kemungkinan kadar kegantengan bisa meningkat 20% tapi tetep aja nelen ludah pas liat harganya, ada ya orang tajir yang mau beli kaos harga segitu, kaos doang masa sama harganya sama sepatu-nya sendiri. Sedang mau beli sepatu harga segitu aja gw dah bolak-balik 4 kali (sumpah 4 kali, i counted it myself ! cuz setiap balik gw selalu berharap siapa tau harganya dah turun, bloon banget ya ?) ke toko yang sama sebelum akhirnya memutuskan untuk beli. Tapi kaos2 disitu emang beda deh sama yang di toko Sport biasanya, design-nya hampir 85% gak std n Adidas banget. Gw berandai2 seandainya dapet rezki dah mampu buat beli kaos2 sekelas itu sekali pun, kayaknya tetep aja gw bakal masih eman2, kayaknya gw masih terlalu Padang buat ngeluarin duit segitu untuk selembar kaos en terlalu Gunungkidul buat tega make kaos oblong dengan harga segitu...(comments)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home