Scraps In Scraps Out

This is my Blog. There are many like it but this one is mine. My Blog is my best friend. It is my life. I must master it as I must master my life. Without me my Blog is useless. Without my Blog, I am useless (Jarhead)

Friday, August 12, 2005

Shoegaze is On The Air

Ini udah minggu kedua dan sialnya di mata gw semua-nya masih tetep abu2. Seperti biasa kalo lagi melo gini gw selalu pengen ngedengerin Shoegaze*. Pake headset butut, matin lampu, volume di-pol-in, rebahan sambil merem dan beneran itu sangat membantu, bener2 bisa bikin trance.

"Let Me Begin"-nya The Milo akhirnya gw keluarin lagi, 2003 dulu pernah sukses jadi obat gw dan seharusnya sekarang juga masih bisa, ni album nemenin sepanjang jalan nyetir dari Bandung sampe Jogja, Lia Geni tidur di belakang (gak sopan banget), side A-side B, side A trus side B lagi gak abis2. Makasih banget buat The Milo, satu album mereka ini emang wonder bet, mulai dari "Mata Malaikat" sampai "Sianida" enak semua. Ditambah beberapa lagu-nya The Cure dan Club 8,lengkaplah sudah playlist gw. Pas nulis blog sekarang ini pun, pas lagi di kantor, pas sambil (sedikit) baca manual RMAN, gw masih tetep keukeuh dengerin playlist Shoegaze gw.

Sound Shoegaze bagi gw sesuatu yang ajaib, bisa menggambarkan dua hal yang beda, keras sekaligus lembut, tough sekaligus melo, siapa aja emang bisa sedih, something ordinary n manusiawi...(comments)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home