Scraps In Scraps Out

This is my Blog. There are many like it but this one is mine. My Blog is my best friend. It is my life. I must master it as I must master my life. Without me my Blog is useless. Without my Blog, I am useless (Jarhead)

Wednesday, August 03, 2005

Polygami Tu Urusan Titit

Ngeliat muka Rhoma Irama ketangkep basah beristri lagi hati gw puas. Mukanya kasian bener, makan tu ayat2 suci yang lo jual, makan tu amar maruf nahi mungkar yang lo ajarin ke Inul, makan tu semuanya, busuk ya busuk bakal ketauan juga. Heh ?! kok gw emosi banget ya ? abis sekarang makin banyak banget orang yang berkedok agama, sucks ! Terakhir Said Agil, manusia yang konon hafal Al-Quran tapi ngembat duit haji.

Sama halnya kalo orang mau Polygami, gw yang cowok aja be-te setiap mendengar alesan mereka itu dibolehkan ama agama, dicontohkan Rasulullah, holy shit agama kok dibawa2 ! Menurut gw cowok yang polygami alesannya pasti gak jauh2 dari (maaf) titit. Yang gebleg-nya mereka selalu sok bijkasana dengan bilang yang penting adil, mana bisa adil ! kalo yang satu tuir peot yang satu bohay sexy. Lagian dulu Rasul nikah juga bukan karena masalah fisik kok dan memang ada alasan kemanusiaan dibalik itu. Kalo yang sekarang liat aja, pasti fisik banget, napsu, dan urusan (maaf lagi) titit !

Sebenarnya gampang aja buat skak mat orang2 polygami itu, diluar kedok2 agama yang mereka pasang, tanya aja "Mau gak kalo istri mereka juga punya suami lain, mereka di-polyandri ?" Gw yakin pasti bakal gak ada yang mau, pasti langsung ngotot berdalih di agama dilarang, hei hei masalahnya bukan rule agama gak ngebolehin bos tapi lebih ke gimana rasanya diduain, gak enak juga kan ? Yah harus gw akuin kebanyakan cowok emang terlahir untuk egois, kemungkinan besar gw pun juga...(comments)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home