Scraps In Scraps Out

This is my Blog. There are many like it but this one is mine. My Blog is my best friend. It is my life. I must master it as I must master my life. Without me my Blog is useless. Without my Blog, I am useless (Jarhead)

Wednesday, August 10, 2005

Orgasm Di ABC

Tadi malem* akhirnya gw orgasme lagi, di lapangan ABC Senayan sama temen2nya Bobby. Meskipun stamina ngaco dan bermain ancur setelah berbulan-bulan gak pernah basket continue, gw niatin malem itu gw kudu basket lagi. Dah siaga satu, perut sudah kemana-mana dan pipi juga sama saja, malu-maluin ! gimana bisa karir aja belum maju lho kok perut duluan yang maju. Sebenernya resiko sakit kuning gede juga, karena sabtu pagi jam 7 gw juga udah ada latian ama kantor. Tapi yah kayaknya ini langkah termurah meriah buat sehat dari pada gw ikut fitness-fitness centre yang harga-nya anjing banget, keker kagak kering iya ntar, belum lagi 'beresiko' karena konon katanya banyak kaum 'serem' disana. Benernya basket malem-malem di ABC tu agak males habis lampunya menurut gw kurang terang, apalagi buat mata gw yang silinder, berapa kali kena bola di dada gara-gara setiap kali passing gelap gak keliatan apa-apa. Jam 12 lagi baru sampai di rumah, belum mandi belum isya belum lagi kudu bangun pagi-pagi buat ke Senayan lagi, anyway it was great to play hoops again ! (obviously)



*) Blog basi, seminggu setelah kejadian baru diupload, beberapa hari kemarin internet di kantor dump di rumah juga dah gak ada lagi.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home