Scraps In Scraps Out

This is my Blog. There are many like it but this one is mine. My Blog is my best friend. It is my life. I must master it as I must master my life. Without me my Blog is useless. Without my Blog, I am useless (Jarhead)

Monday, August 22, 2005

Dian Sastro Ngangkang dan Jengkol Balado

Minggu kemarin di rumah ada rapat terakhir nikahan-nya adek gw. Ada dua hal yang bikin males setiap ada acara keluarga, yang pertama pasti bakal krisis air dingin yang kedua pasti gw makan-nya jadi banyak banget. Rapat keluarga kemaren pun dah gw niatin gak akan bakal makan banyak siang itu sampe akhirnya gw liat ada Jengkol Balado, D-A-M-N ! berat banget godaan-nya, nggak banyak beda kayak ngeliat Dian sastro ngangkang, sori maksud gw bukannya Dian Sastro selevel dengan Jengkol Balado tapi gairah, nafsu n air liur pas ngeliat Dian sastro ngangkang bagi gw mungkin sama dengan kalo ngeliat sepiring jengkol Balado, gak usah bingung ini bukan hiperbol cuman penggemar jengkol. Apalagi jengkol kemaren itu kualitas istimewa, legit diluar dan gurih di bagian tengahnya, ditambah lagi pake balado, slurrrrppppp ! Okeh mungkin gw emang bukan penggemar Jengkol but Jengkol Balado. Lagian Jengkol tu sebenernya tumbuhan munafik bukan sih, buah ato sayur-nya gak jelas, who cares ! yang jelas dia bisa di semur, di cabe-in, di bakar, di gulai, di-apa aja kecuali di jadiin lalapan.......gila apa berani nyoba ngelalap jengkol mentah ?!

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home