Scraps In Scraps Out

This is my Blog. There are many like it but this one is mine. My Blog is my best friend. It is my life. I must master it as I must master my life. Without me my Blog is useless. Without my Blog, I am useless (Jarhead)

Friday, July 08, 2005

Nama Kamu Bagus

Temen gw, willy, tadi di opname jadinya elvin ngajakin gw abis pulang kantor ngejenguk di rumah sakit. Jujur aja, sebenernya bukan karena gw sayang ataupun peduli sama willy tapi yang jelas gw mikirnya bisa nebeng pulang naik mobil elvin, jadi gak usah berjoang memperebutkan Patas 08 sore ini.

Kita janjian di Sarinah, tapi pas gw dateng si Elvin masih di Pasar Baru terpaksa d gw nunggu. Gw nongkrong aja di sebelah O la la kafe, kasian ya gw ? abis dari pada duit gw 'sobek' nongkrong sendirian sok2 esmud mending yang gratisan, strategis lagi cuz blower AC nyampe persis ke tempat gw berdiri, ademmmm...

Ada om2 juga nunggu di sebelah gw, umurnya 35-an gitu kali ya abis dah tuir bet n orangnya kayaknya ramah (awalnya). "Nunggu juga ya ?", "Nunggu temen ?", "Kerja apa Kuliah ?", gw masih belum ngerasa something wrong. "Ooo kerja, dimana ?", " Dah lama ?", "Bagian apa ?", en gw mulai merasa ni orang resek amat sih, hus hus ! vin lo dimana ya ? save me, vin plis... Gw mulai gubrak pas dia ngomong begini, "Def ?! wah NAMA KAMU BAGUS !", "Mmmm gimana kalau kapan2 kita jalan, yah gak usah sampai luar kota ( Orang sedeng lagi pe-de abis, jangankan ke luar kota om, ke McD yang disebelah aja gw ogah gak bakalan mau ! ), "Paling muter2 Jakarta aja, yah lunch ato diner gitu ( Suwer ewer ewer tu orang bilangnya lunch ato diner )". Akhirnya gw jadi orang paling TOLOL sore itu, pas dia nanya "Def, nomer hp kamu berapa ya", dan dengan suksesnya gw jawab "08156018862...."

Asli sampe gw nulis paragraf kedua blog ini hp gw masih bunyi terus gak gw angkat2 cuz nama dia ada di display. Duh, Gusti duso menopo kulo iki......kayaknya gw kudu buru2 ganti nomor ke matrix jakarta d cuz ini kelima kalinya gw ngasih nomer ke gay sedeng dalam 2 bulan ini (idep....kenapa lo jadi TOLOL BLOON MORON BEGO BEBEL banget sih !!!!!!! ). comments .

Labels:

2 Comments:

Anonymous FDG said...

kmu msh single ya??
eh ngom2 punya kunci inggris ga??klo ga punya minta no tlp aja deh,,,
hehehe jd malu bnyk yg baca,,,


om ndut

6:07 PM  
Anonymous Rava said...

Hihihihi...
Polos banget..tanda" orang jujur kacang ijo..

12:39 PM  

Post a Comment

<< Home