Scraps In Scraps Out

This is my Blog. There are many like it but this one is mine. My Blog is my best friend. It is my life. I must master it as I must master my life. Without me my Blog is useless. Without my Blog, I am useless (Jarhead)

Sunday, July 10, 2005

Tamasya Ke Ancol

Sabtu siang kemaren tau2 uda gw ngajak berenang di ancol, iya A-N-C-O-L ! huaaaaa aura mujadul langsung menuhin otak gw. Pas jaman SD dulu ke ancol tu mewah banget baik dufan-nya ato ke waterpark-nya, paling dikasih ke ancol setaun sekali, bayangin setaun sekali !? Lah wong Lebaran aja setaun bisa dua kali pak, makanya bayangin aja sebegitu mewahnya ancol bagi gw. Pasti malemnya gw susah tidur, senyum2 sendiri, dah pamer ke anak2 kompleks, sholat langsung rajin gak nunggu di gebuk mami dulu, bikin list wahana n kolam yang bakal gw samperin, langsung jadi baek n ramah ama lia geni adek2 gw ,pokoke kalo sekarang mungkin serasa bakal one night stand ama Mila Jovovich...

Ancol dulu di image gw OK bet, ke dufan n waterpark-nya emang jarang tapi gw cukup sering nemenin opa gw ke pasar seni-nya liat2 lukisan. Dulu kalo mau masuk ancol om2 gw sering nyuruh gw ama adek2 gw ngumpet biar bayarnya lebih murah ato gak gw dipaksa ngaku dibawah 5 tahun (sial ! mentang2 gw dulu yang paling culun), gebleg juga emang....

Pas di loket masuk ancol, pas disambut musik dangdut, pas mau bayar, pas buka jendela mobil tau2 bau busuk kali langsung masuk ke mobil, bauuuu banget ! Gw mulai agak sangsi ni jadi renang apa gak. Begitu sampe dalem ternyata emang crowded banget, cuz lagi liburan sekolah kali ya ? Gw mulai males pas liat anak2 kecil semua isinya (gile garing banget gak bisa ’cuci mata’, apa gunanya renang di tempat umum kalo bukan buat ’cuci mata’) belum lagi airnya butek yang akhirnya bikin ilfil*. Akhirnya kita nongkrong aja di McD yang di pantai, Masyaallah ! di pantai orang2 pada renang di antara sampah2 plastik, iya sampah2 yang gak bisa dibilang dikit. Mungkin mereka dah pasrah aja kali ya daripada gak ada, gak tau deh tu yang tolol yang buang sampah ato mereka ato mungkin mereka juga dah pasrah karena toh paling2 itu sampah2 mereka juga cuz kayaknya banyak yang gelar2 tiker di pantai tu pada seenaknya buang sampah sembarangan...

Semua kenangan mewah akan Ancol gw buyar, mungkin bukan cuman ancol mungkin hampir semua tempat di Jakarta, masih banyak tempat yang jadi another sad story of Great Past Jakarta, masih terlalu banyak orang2 Tolol yang buang sampah seenak jidad abis itu wudhu trus sholat......................so what for then ?


*) Ini cuman alesan yang dibuat2 cuz sampe setuir ini gw tetep sukses belum bisa2 berenang, term berenang tu bagi gw adalah ”duduk di pinggir kolam dengan kostum renang sambil ’cuci mata’, sambil nahan napas terus2an biar perut tetep keliatan six pack maksa plus pasang roman muka se-cool mungkin”

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home