Scraps In Scraps Out

This is my Blog. There are many like it but this one is mine. My Blog is my best friend. It is my life. I must master it as I must master my life. Without me my Blog is useless. Without my Blog, I am useless (Jarhead)

Wednesday, July 13, 2005

Munggah Gunung

Kemaren malem tiba2 duwek temen SMA gw sms, SAPI ! dah lama banget gak kontak2an ama tu anak. Trus gw asal ngomong aja ngajakin reuni 'munggah' tapi bagaimana mungkin, ngepho dah abroad, tile gak tau kabarnya, bo'ol idem dito...

Inget banget dulu pas naik Semeru kita semua janji mau masuk UGM biar bisa bareng2 join MAPAGAMA trus kita tetep bisa bareng2 naik gunung terus. Kejadiannya si ngepho malah ke NTU, gw ke TELKOM, tile jadi pelaut, cuman duwek ama akbar aja yang ke UGM, berantakan deh khayalan dulu pas di tumpang kita berencana kudu ekspedisi tiga puncak Jawa, Bali, Lombok.

Di gunung emang gak ada apa2, cuman ijo2an ama hawa dingin tapi kita semua enjoy banget saat2 'munggah' bareng, ngegembel tidur dimana aja, laper bareng juga plus berantem2nya. Terakhir naik bareng mereka waktu abis UMPTN ke Slamet, pas di puncak kita doa bareng semoga ketrima UMPTN semua. Emang sih pas kuliah gw masih sempet 'munggah' tapi beda rasanya kalo 'munggah' bareng mereka. Tiba2 aja beberapa menit yang lalu gw ngidam banget manggul carier gw lagi, rebutan minum, makan ampyang, masak sarden + indomie, bengong di puncak, nyelain duwek, ngos2an, DAMN !

Meski sekarang gw jadi buruh tapi kalo mereka ngajak, gw mau bela2in bolos kalo perlu, "pho kapan koe mulih ?"


Labels:

2 Comments:

Blogger Unknown said...

Hidup PHC!
Hidup PHC!
Hidup PHC!

Sebenarnya taun 2005 ato 2006 wkt itu sempet reuni PHC. Tapi mek aku karo puput kriwil..
Kapan ki Reunian PHC?

12:15 AM  
Blogger om idep said...

Gapi, ra ngejak2. Aku ayo wae dab, pokoke munggah, sing cerak2 yo ra po2.

Gek di arrange, saiki ono pesbuk, kabar-kabari wae yo, aku murahan kok, mumpung urung tau kawin, eh urung kawin, eh urung rabi...

6:45 AM  

Post a Comment

<< Home