Scraps In Scraps Out

This is my Blog. There are many like it but this one is mine. My Blog is my best friend. It is my life. I must master it as I must master my life. Without me my Blog is useless. Without my Blog, I am useless (Jarhead)

Monday, July 25, 2005

Orang Biasa

Kepret ! tadi gw apes banget 1 jam nunggu Patas 08 Kesayangan gw dan akhirnya kepaksa gw naik Patas yang ke Rawamangun. Tapi it's Great, keneknya ibu2 loh, gak tupe2 cewek preman gitu, ibu2 beneran tapi tetep aja teges, " masuk2 lagi bang" , juga gak lupa kata2 khas kenek bis kalo bis udah crowded "ayo yang berdiri satu dua satu dua" (sampe sekarang gw masih gak ngerti kenapa kok diistilahin satu dua ya ?). Uaaah Ibu ini hebat juga, dia gak mau kayak ibu2 lain kebanyakan yang modal anak balita digendong2 buat minta2 yang masih trend aja sampe sekarang, ato dengan modal kudung, ato dengan modal muka disusah2in...

Jadi kepikiran cuz di kantor tadi temen gw kaget pas baca detik.com ada DPRD ketangkep basah lagi nyabhu, huh ?! emang kenapa gw pikir, anggota DPRD tu orang2 biasa kok, gubernur2 tu juga orang2 biasa, kyai2 tu apa lagi, mereka terlalu biasa. Yang gak biasa tuh anak2 tim TOFI yang belajar jungkir balik, pasukan kuning di jalan2, tentara2 yang dikirim ke aceh, guru2 di sekolah inpres dan kayaknya ibu kenek tadi bagi gw juga bukan orang biasa deh....

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home