Scraps In Scraps Out

This is my Blog. There are many like it but this one is mine. My Blog is my best friend. It is my life. I must master it as I must master my life. Without me my Blog is useless. Without my Blog, I am useless (Jarhead)

Sunday, July 10, 2005

Melo Yelo

Ini bukan karena gw kerajinan nulis blog, sehari langsung dua tapi lebih karna gw tu internet masih numpang di tempat uda gw, jadi biasanya gw ngetak-ngetik di laptop gw trus kalo ada kesempatan baru deh gw post. Minggu sore tadi gw melo yelo, gara2 liat reality show tolooong di SCTV. Gila ! malu banget abis nonton tu acara. Jadi cerita-nya gini, ada anak kecil yang minta dibeliin alat2 sekolah cuz duit dia tinggal 5000. Yang lewat banyak, yah gw gak nyalahin mereka2 semua yang nolak itu sih, cuz emang rata2 mereka juga dari kalangan bawah (sori buat yang ngerasa, heuheuhehe...gak lucu ya ? tapi gw juga dari kalangan bawah kok). Sampe akhirnya ada pemulung yang mau berhenti, mau ngedengerin dengan muka concern banget, n abis itu bener2 ngebeliin dengan ditemenin anak tsb cuz dia sendiri gak bisa baca (?!), lebih hebat lagi ternyata 5000 si anak dibalikin sama si abang pemulung, dia bilang : ”wis wis buat sangu (jawa : jajan) kamu aja”... Anjrit ! pemulung yang sering diusir2 dari kompleks (ex : pemulung dilarang masuk), yang sering dikira maling jemuran, yang (maaf) bau sampah... Anjrit lagi ! tu bapak ternyata punya anak 5 tapi yang sekolah cuman satu, sisanya ngamen. Sekali lagi anjrit ! pas adegan tu bapak nolak duit 5000 si anak (padahal si anak tadi dah bilang dia minta ditambahin bukan dibeliin total) dengan backsound josh groban (huaaaa matching abis) mata gw langsung berair d (gw gak malu kok ngaku cuz gw aslinya emang cukup sèntilmèntil) ...

Moga aja tu reality show gak rekayasa, semoga aja...

Labels:

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Hua..hua..hua..ha..ha..ha..ha..ha.. njijiki tenan kowe Dep... wagu tenan.. wagu wajib po???

5:15 PM  
Blogger om idep said...

Sinjing ! beneran nangis terharu kok pas itu T_T

5:30 PM  

Post a Comment

<< Home