Scraps In Scraps Out

This is my Blog. There are many like it but this one is mine. My Blog is my best friend. It is my life. I must master it as I must master my life. Without me my Blog is useless. Without my Blog, I am useless (Jarhead)

Thursday, July 07, 2005

Gamblong

Di halte busway Dukuh Atas ada abang2 jualan GAMBLONG, gak tau ? itu tuh makanan trade mark puncak, maksud gw kalo gw makan gamblong pasti gw inget puncak, lengkap dengan macet2nya yang bikin banyak penjual2 jamblong berkeliaran. Balik ke abang2 tadi, gw salut banget ! kenapa ? cuz dia jualan kue 'ndeso', banyak abang2 lain yang jualan roti2 aneka ragam tapi tu abang tetep pede jaya dengan gamblong-nya, kewl ! Di tempat gamblong-nya juga ditulis GAMBLONG ASLI BU JUJU (kalo gw gak salah), keren kan udah dia branded-in tuh. Yang hebat-nya lagi tu gamblong laris banget, kalo gw telat dikit aja pasti dah tinggal beberapa biji doang !

Gw seneng d n malu liat tu abang, beliau ceria banget nongkrong tiap pagi, kayaknya dia enjoy banget jualan gamblong, jangan2 BU JUJU yang dijadiin merek gamblong-nya taunya emaknya lagi ya ? trus dia sayang banget ama emaknya trus kalo gamblong buatan emaknya laku dia jadi bangga trus dia dikasih jajan banyakan ama emaknya ato karna dia seneng kali ya tau ternyata masih gamblong masih top diantara belukar coffe2 shop di sepanjang Sudirman, gamblong ternyata masih jauh lebih enak dibandingin kafe2 bread n cake di sepanjang Sudirman, gamblong masih got the power !. Satu yang jelas bagi gw dia gak minta2 kayak kebanyakan orang2 sehat di Jakarta yang berkeliaran hampir dimana2.

Asli gw selalu doa-in tu abang tiap ngelewatin beliau pagi2, semoga dagangan-nya cepet laku, semoga pahalanya tambah banyak...Keep on selling gamblong bang, may 4JJ be with u !

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home