Scraps In Scraps Out

This is my Blog. There are many like it but this one is mine. My Blog is my best friend. It is my life. I must master it as I must master my life. Without me my Blog is useless. Without my Blog, I am useless (Jarhead)

Wednesday, November 12, 2008

The Handkerchief Trees

Jadi tak usahlah kuatir,
sederas apapun air matamu mengalir :

Aku sudah tanam banyak pohon saputangan.

Labels:

13 Comments:

Blogger RinaFitri said...

anjrittttt... gombal gelaaaaaaaa...... wakwakwak....

7:38 PM  
Blogger om idep said...

Ini puisi sedih bodoh...

T_T

2:21 AM  
Anonymous Iman said...

Dep, gue banyak tissue toilet ... beli di Lidl, murah kok, Dep.

3:27 AM  
Anonymous Anonymous said...

man, gak semua orang kebiasaannya kayak lo. Tissue toilet hanya untuk mengelap pantat, kalo itu sering lo lakukan yah apa boleh buat gue turut prihatin, huahaauauhhau

*piss man*

7:20 AM  
Blogger it's me ovi said...

Hmm...puisi sedih yah?
Jangan sedih-sedih mulu napa...

7:57 PM  
Anonymous ibu2sexy said...

pohon saputangan untuk banyak wanita yang sudah dihancurkan hatinya.... ckckck.. jadi begitu ya taktiknya?? duh! bertobatlah kau nak...

8:45 PM  
Blogger om idep said...

Woi kutuuuu ! merusak suasana aja lo, adik durhaka ! cuih !

2:43 AM  
Blogger RinaFitri said...

wakakakkakakakaaaaa... no comment de dep....

5:41 PM  
Blogger om idep said...

Ape lo rin ! >.<"

2:46 PM  
Anonymous cungkringkecil said...

tanamkan untukku...

7:42 AM  
Anonymous Anonymous said...

lho? semuanya buat kamu.

2:17 AM  
OpenID duniafannie said...

xixixix
ada ada ajah

nice...

11:52 PM  
Blogger nYam said...

kalo lagi musim gugur, ga ada yang bisa dipake menghapus airmata dong?

10:13 AM  

Post a Comment

<< Home