Scraps In Scraps Out

This is my Blog. There are many like it but this one is mine. My Blog is my best friend. It is my life. I must master it as I must master my life. Without me my Blog is useless. Without my Blog, I am useless (Jarhead)

Thursday, September 11, 2008

Duduk Dalam Diam

Seperti yang kamu mau
terhitung senja nanti
kita akan duduk dalam diam

Dari matamu aku tahu
begitu pun kamu
Dari mataku kamu tahu

Karena kita pernah dekat dan saling beradu
pagut, jambak, cubit dan sedikit merayu

Tapi sayangnya itu dulu

Dan senja nanti kita akan duduk dalam diam


Labels:

8 Comments:

Blogger RinaFitri said...

ada lagi puisi nya dep.. setelah sekian lama.. btw, ada beberapa puisi lo yang gue rekomen ke temen2 gue loh.. ahahahahhaa.. biar tau betapa dutdangnya elo.. wakakakaka.. ga ding dep, bercanda!!!

9:20 PM  
Blogger melur said...

gila gua baru tau ternyata oom idep romantis dan gemar merayu *halah*

1:45 AM  
Blogger om idep said...

Iya lah, biar matching sama muka, masteng ala rudista...>_<

*syalalalalala*

3:02 AM  
Anonymous duniafannie said...

wahhh... melted.
+nunggu puisinya lagi..+
^_^

3:19 AM  
Anonymous namada said...

puisinya bagus..:) sesama penyuka puisi..
lanjuutt..

8:06 PM  
Blogger om idep said...

@namada
@duniafannie

thanks, still lot more to go...

11:01 PM  
Blogger it's me ovi said...

salah satu puisi loe yg paling gw suka!! Deep banget...
I like it...
Makanya gw copy paste,hehehehe...
Tengkyu yah udah di izinkan....

1:29 AM  
Anonymous Anonymous said...

Yang ini apa di Surga Nanti ? atau Luka ? wuahahahaha puisi lebay menye-menye ya pi. I am fragile deeply inside perhaps.

With pleasure ma'am, take anything you like, put anywhere you want. Grateful knowing someone do love it.

8:30 AM  

Post a Comment

<< Home