Scraps In Scraps Out

This is my Blog. There are many like it but this one is mine. My Blog is my best friend. It is my life. I must master it as I must master my life. Without me my Blog is useless. Without my Blog, I am useless (Jarhead)

Sunday, August 17, 2008

Filosofis Cara Pipis

Dari cara orang memilih urinoir bisa menggambarkan kepribadian seseorang. Coba lihat tiga urinoir pada gambar di atas, toilet kantor gue. Teori gue yang akan gue paparkan berikut ini juga bisa diterapkan di semua urinoir di mana saja, tidak harus serupa berjumlah tiga, selama ada lebih dari dua.



Jika memilih urinoir yang di tengah tandanya orang tersebut memiliki ukuran yang lumayan tidak memalukan harkat dan martabat, dia merasa tak perlu lah sembunyi-sembunyi memilih urinoir yang di pinggir. Jenis orang yang percaya diri karena memang mampu. Tetapi bisa juga karena hal lainnya. Kecil sekalipun, orang tersebut merasa ukurannya sudah lumayan. Habis dia tidak punya knowledge perbandingan yang disebabkan belum pernah menonton film-film dewasa sekalipun sepanjang hidupnya. Jadi ada kemungkinan orang yang memilih urinoir di tengah adalah orang yang saleh : tidak ada rasa minder meskipun kecil dikarenakan pengetahuan film-film dewasa yang sangat minim, selalu merasa puas dan bersyukur. Bagus.

Orang yang memilih urinoir yang di sebelah kanan hampir bisa dipastikannya ukurannya kecil, jadi dia sengaja betul memilih urinoir yang mojok untuk menjamin aman tak akan terlihat sedikitpun. Atau bisa juga tipe orang yang parnoan, panikan dan tidak bisa berpikiran logis. Tidak bisa berpikir logis karena orang ini karena terlalu seringnya menonton film-film dewasa sehingga dalam bayangannya Peter North itu adalah ukuran orang kebanyakan dan standard. Mesaake, nganti ngekek dia merasa begitu tidak berarti ketika referensi yang dipakai adalah para professional di film-film dewasa. Orang yang melilih urinoir paling kanan bisa jadi tidak begitu saleh karena sangat gemar menonton film-film dewasa, efek sampingnya membuat dia begitu parno dan minder sendiri.

Yang paling cerdik dan berpengetahuan luas adalah orang-orang yang memilih urinoir paling kiri dekat pintu masuk. Orang ini sadar diri ukurannya tidak begitu bisa dibanggakan tapi dia ingin menutupinya secara halus. Dengan memilih urinoir paling kanan akan too obvious been trying hide it out karena itu dia pilih yang paling kiri : lumayan tertutup dan bisa bersapa akrab dengan orang-orang yang baru masuk supaya terlihat rileks tidak tampak sedang berusaha keras menutupi kekurangannya. Orang semacam ini juga moderat karena dia menyadari ukuran di film-film dewasa adalah ukuran professional so don’t be so sad cause mine is ain’t too bad, just a few inches to go. Tipe orang yang tidak kuper berpengetahuan luas dan paling tahu cara yang halus supel untuk menutupi kekurangannya.

Tapi diantara semua itu ada lagi yang lebih-lebih lagi, orang yang gak mau pake urionoir dan memilih masuk ke bilik toilet hanya untuk pipis. Ini tipe orang yang ekstrim dan perfeksionis. Dia yakin betul ukurannya quite phatetic dan dia ingin memastikan tidak akan orang yang mergokin. Urinoir tidak begitu aman, masih ada celah-celah untuk ketahuan. Bilik toilet satu-satunya pilihan. Perfeksionis karena ingin memastikan tidak ada chance kepergok dengan selalu pipis di bilik toilet. Tipe orang ini adalah tipe orang yang pengecut, sudahlah kecil gak mau ngaku, dan mereka juga selalu sangat rapi dalam hal tutup menutupi kekurangan semodel begini. Dengan kata lain tipe wakil rakyat, si Al Amin, si Max Moein atau si Yahya Zaini salah sedikit contohnya, anggota sekaligus pengurus tetap les titit petite united.

Nah, urinoir mana pilihan mu ?

Labels:

4 Comments:

Blogger imel said...

les titit petite united
ya ampuuun, bisa2nya lo dpt istilah keren kyk gini...:))
*kaguuum....*
puasa uda deket deep, jgn ngomongin si petite united lagiiii ^____^

7:45 AM  
Blogger om idep said...

Iya kan belum mulai puasa ini mel. Anyway, maaf lahir bathin ya untuk bapak-bapak dan ibu-ibi yang selalu saya puja dan puji di blog ini. Mulai dari Nafa Urbach sampai si Urip. Sayang kalian !

5:21 PM  
Anonymous fun said...

hohohoho...menarik-menarik.
saia jadi manggut2 bcnya. hiahahaha...
om idep milih yg mana haiyoh..
lam 'nal n_n

2:23 PM  
Blogger melur said...

lho oom. mana gambar urinoir nya? *tante2 penasaran demanding mode ON*

1:49 AM  

Post a Comment

<< Home