Scraps In Scraps Out

This is my Blog. There are many like it but this one is mine. My Blog is my best friend. It is my life. I must master it as I must master my life. Without me my Blog is useless. Without my Blog, I am useless (Jarhead)

Tuesday, October 10, 2006

Pecinta #1

Aku adalah pecinta #1
jangankan hanya kamu
silahkan tunjuk siapa pun
beri aku sehari waktu
pasti kecupnya segera digenggaman

Aku adalah pecinta #1
bicar...

"BLETAK ! Tangi tangi le wis awan,
micek kok tekan yah mene !!!!!!!!"


Labels:

11 Comments:

Blogger nYam said...

dasar pleiboi

*timpuk pake bola basket*

2:17 AM  
Blogger the i.d.E.p said...

Lah pleiboi piye to nyam ? judulnya kurang lengkap tuh, harusnya "Pecinta #1 (Si Penghayal)", huehuehuheue...

Timpuk bola basket ?! beneran nih ? mauuuuuuuu ! Disini bola basket mahalnya seanjing-anjing.....:-(

2:58 AM  
Anonymous Anonymous said...

alhamdulillah kau cepat bangun kak..klo boleh tau...itu siapa yang nimpuk?? geni sebagai adek yang baik, mo ngucapin terimakasih secara langsung ma orangnya ;p

7:33 AM  
Anonymous Anonymous said...

Oi dasar adek yang gak sopan !!!! OL kok gak ngirim imel malah komen mendukung yang gak penting !

Endi resep selanjutnya ? yang susahan dikit dung biar menantang...^_^

8:19 AM  
Blogger ~dhia~ said...

Kaya lagu Irwansyah ;))

6:01 PM  
Blogger the i.d.E.p said...

Irwansyah ?! siapa tuh ? band Malaysia ?

8:46 PM  
Blogger mel@ said...

ampun deh kak idep... masa ga tau irwansyah si... itu kan calonnya aku... hehehe :D... aku kasih lagunya ya... tapi interpretasinya diubah dulu kalo yang nyanyi itu cowo ya... bukan cewe... ntar disangka aku "jeruk makan jeruk" lagi... :D

nih lagunya...
aku memang pecinta wanita
tapi ku bukan buaya
yang setia pada 1000 gadis
ku hanya mencintai dia

10:03 PM  
Anonymous Anonymous said...

Siapa sih ?! Irwansyah ada juga nama atlet badminton Brunei yang gak pernah sekali2nya menang..

Tentang liriknya beda dung, itu kan cuman doyan wanita sedang kalo ini Pecinta Nomor Satu, bisa wanita bisa yang lain....

*ngabur*

10:53 PM  
Blogger ~dhia~ said...

Ituh lagunya akika aplotin di multiply.. Sok atuh didengerkeun, drpd penasaran, beneran gak atlet badminton atau band malaysia ;))

6:39 PM  
Anonymous Anonymous said...

Aduh dhia males deh....
Saya rasa Alam bisa menyanyikan lagu itu jauh lebih baik dan gak usah gaya2an megang gitar pas di videoclipnya ^_^



*rule #1 : solis co gak boleh ganteng*

12:44 AM  
Anonymous Daru said...

wong edan... wong edan....
tak pikir tekan Manchester iso rodo waras... jebule... heleh... ckckckckck...

def.. jangan malu-maluin orang Gunungkidul di UK yah?

7:46 AM  

Post a Comment

<< Home