Scraps In Scraps Out

This is my Blog. There are many like it but this one is mine. My Blog is my best friend. It is my life. I must master it as I must master my life. Without me my Blog is useless. Without my Blog, I am useless (Jarhead)

Tuesday, September 12, 2006

Final Dentisaction

Akhirnya final episode dentist visiting gue on show juga kemarin ini. Setelah treatment berkali-kali yang mneyakitkan, akhirnya gigi sialan gue akan ditutup permanen. Situasinya seperti ini, gigi gue yang pernah ditambel entah kenapa pecah, jadi plannya akan dibentuk mahkota baru (tentu saja setelah proses pengambilan syaraf yang sangat2 tidak manusiawi itu).

Serius dab, gue gak berlebihan, bukan karena gue yang dentist phobia tapi emang dental treatment itu membutuhkan keberanian yang gak sedikit (ukuran seorang Deffarmen Mehan yang chicky). Gue kira setelah syaraf2 itu diambil artinya masa2 menyakitkan udah berlalu. Gue salah, terlalu sotoy, kemarin gue kanalan sama alat2 yang aneh. Pertama dia pake semacam tembak2an bocah gitu yang dia panggil laser (ini memang gak menyakitkan), terus ada juga bor yang baru pertama kali gue liat, yang terakhir semacam lembaran logam tipis gitu. Entah siapa yang ngajarin teknik kejam semacam kemarin itu, jadi logam tipis tadi di potong sesuai lingkaran gigi gue, terus diselipin dalam-dalam (catat : dalam-dalam) sampe kerasa pedih ke gusi gue, terus ada yang disekrup gitu biar kenceng (proses dia ngencengin bener2 pengen bikin gw nampol 10 kali itu dokter). Yang bikin nyesek adalah pas gue lagi mengerang2 gitu tau2 ada tukang sampah nongol nagih iuran. Lalu gue ditinggal aja gitu, dia sibuk nyari2 duit kecil, iya ada kali ditinggal sekitar 7 menitan (dengan lempengan yang lagi ngelingkarin gigi gue dan terasa pedih). Dan mata gue mulai berair, gak nyangka ada dokter gigi se-rajatega itu.

Mungkin deskripsi gue tadi bakal bikin bingung untuk yang paham proses2 tadi. Deskripsi gue itu memang hanya berdasarkan konsep 'as if' secara gue gak bisa liat gigi gue lagi diapain, sekali lagi cuman bisa ngerasain. Tapi gue ada tips yang lumayan membantu, kalau lagi mangap di dokter gigi gue gak pernah merem, gue justru tetep melek liat lampu dan istighfar atau gak sok2 model2 Star Wars gitu, doa Jedi. lagian kalau melek gue bisa ngeliat mata si dokter gigi yang bagus banget (tips ini berlaku kalo dokter gigi lo belum emak2, dokter gigi gue adalah cici2 yang umurnya paling cuman beda gak lebih dari 4 tahunan). Lumayan buat rencana paling darurat kalau2 istighfar gue gak ngefek, terpaksa gue ngebayangin yang ngeres2 (cici itu not bad juga) tentu saja dengan harapan bisa ngelupain rasa sakit...

Labels:

4 Comments:

Blogger ~dhia~ said...

Gak ada postingan ttng kampus baru??? *komentar gak nyambung*

2:06 AM  
Blogger the i.d.E.p said...

Belum ni, lagi panik..:-p

11:35 AM  
Anonymous Anonymous said...

dasar bocah anehh!:p
loe lebay bgt sih dep,,!!tulisan loe tuh bkin orang yg ga tkut ke dokter gigi jadi takut,,huuuu,,rambut doang gede,mbo' y masa ke dokter gigi aja segitunya toh mas,,:p
ntar deh kl gw jd dokter gigi gw bikin ruangannya se-cozy n se-comfort mungkin,,tp secara kl dokternya gw,kyna pasien jg udah seneng kali ya kalo cmn gw senyumin,,hihihi

6:05 AM  
Blogger the i.d.E.p said...

Eh ran gak usah sok2 anonym deh lo.
Huh senyum manis tidak cukup untuk menghilangkan rasa sakit, gw mikir ngeres bo (sumpah mata cici itu okeh gila), baru mantab !

6:11 AM  

Post a Comment

<< Home