Scraps In Scraps Out

This is my Blog. There are many like it but this one is mine. My Blog is my best friend. It is my life. I must master it as I must master my life. Without me my Blog is useless. Without my Blog, I am useless (Jarhead)

Wednesday, September 27, 2006

The Gorgeousless Traveller (Manchester : First Coming First Homesick)












Rasanya kayak mimpi aja bisa sampe
Manchester. Bukan ! bukan karena bisa sekolah lagi (sumpah sekolah itu tidak sehat), juga bukan karena ada 'Theatre of Dream' 4 km dari kamar gue. Tapi karena gue bisa ada di kota asal New Order !!!! eh Morissey juga ding, Stone Roses juga, Oasis juga, bangsat !!!! (paragraf ini khusus gue tulis buat Yudi Nugroho).

Jadi ini sambungan dari London sebelumnya, akhirnya coach gue (istilah bis disini) nyampe Chorlton Stasiun jam 2an. Sekadar info gue belum makan apa2 dari London dari pagi2 itu, mau beli di PRET tapi sandwich ayamnya lagi kosong tinggal berbagai macam bacon dan ham (asli, gue penasaran banget sama sandwich egg bacon-nya : tampak lezat, tapi sayang dosa). Terlambat 30 menit, sampe Manchester lagi ujan deres sederesnya, perut super sangat laper berat, gak ada map, gak tau di bagian mana, gak ada contact person, black cab gak lewat2 udah setengah jam-an. Akhirnya alhamdulillah dapet juga black cab setelah rebutan sama orang arab, dan ternyata gue baru tau kalo dormitory gue jauhnya seanjing-anjing. Entah kena kutuk apa, dulu pas di STTTelkom dapetnya Bandung coret, sekarang masak di MBS juga coret lagi. Sementara banyak dormitory2 yang mepet sama kampus, yang gigs2 lokal hanya dalam jangkuan beberapa meter dan gue harus di daerah remote :'-(. Benernya sih dorm gue bagus, bersih banget (piye ra resik lha wonge mung sitik), sebelahan sama lapangan golf (rumah mayangsari yang di Vila Pondok Indah lewat deh). Peduli setan sama pemandangan, mendadak males ngebayangin kalo winter harus jauh2 gitu.












Sia'ul ! tiba2 gue kepikiran ngapain jauh2 S2 kesini segala, dasar sok educated ! mendingan gue di Jakarta, kerjaan udah nyaman, teman2 seru, liga2 eksekutif yang riang gembira, mana ada si Azmi pula (wink wink). Dan pas itu gue yang kelaparan di kamar, ujan deres, satu blok gue sendiri : huaaaaa tiba2 aja gue berubah jadi paling saleh seumur2 . Untung dibekelin Quran sama ibunda tersayang, gue ngaji abis2an dan it really help (that's why we need religion, u can 'connect' to it anywhere, anytime). Pokoknya amit-amit jabang bayi kerja disini (padahal sebelumnya gue udah semangat, boongin mami pas tanda tangan kontrak 'pasti pulang' dengan bilang gak bakal kerja disini).

Somehow, i do really miss Jakarta with its stupid metromini, mikrolet, motor2 ashole, sampah2, polusi, baru tau gue ternyata Jakarta masih tetep yang paling ok ! (apalagi kalo si Sutiyoso yang sok iye itu udah lengser nanti).










Labels:

4 Comments:

Blogger Oki said...

Dep! Pokonya pernak-pernik New Order/Joy Division wajib dibawa yah ntar :) hueheheh, lupain si yudi b***p, gw aja dulu yah temanmu bermain CS ;) (ngrayu critanya). BTW, kalo bisa dapetin donk komik The Cure yg sangat rare itu yah...hehehe, plz. Sial, buka bersama ex blgx jadi berkurang donk taun ini.

12:23 AM  
Blogger om idep said...

InsyaAllah mas gue usahain, gue juga pasti nyari pernak pernik itu semua. Tapi mungkin nanti2 setelah setled, saiki isih ndeso ko n can't speak english really...:-p.

Pokoknya nanti kalo gue udah nemu komunitas-nya pasti gue kabar2in okay ! ;-)

Btw hilang satu kan tambah satu, Timbul : Culik aja, huahahahahaha !

12:45 AM  
Blogger Ni'am said...

jadi skarang kamu ganti nama: SALEH....

hebats hebats.....

1:29 AM  
Anonymous Anonymous said...

Ummmm....
was...

sampe seminggu yang lalu, setelah menemukan gigs2 seru disini jadi merasa sedikit agak nyaman

Biasalah, orang kalo susah baru inget...T_T

1:54 AM  

Post a Comment

<< Home