Scraps In Scraps Out

This is my Blog. There are many like it but this one is mine. My Blog is my best friend. It is my life. I must master it as I must master my life. Without me my Blog is useless. Without my Blog, I am useless (Jarhead)

Thursday, May 11, 2006

Indonesia Pornstar United (Get Dream On !)

Gara2 Andhara Early jadi cover Playboy* gw jadi inget kejadian 6 bulanan yang lalu. Waktu itu gw diajakin dateng ke MTV award, awalnya males cuz aturan rabu malem itu udah jadwal gw lari di Senayan dan minggu itu rencananya mau tambah dosis 1 puteran. Tapi karena penasaran n undangan gratisannya dapet yang VIP pula akhirnya gw mutusin buat dateng, langsungan dari kantor, yah pengen tau kayak apa sih MTV Award itu.

Ternyata undangan VIP tu not bad juga kita dibolehin masuk ke welcome party-nya gitu. Pas di dalem jelas gak ada yang gw kenal satu pun. And then we played as the freak stranger ones, komposisinya : ibu hamil + ibu satu anak + encik2 + cowok botak katro yang manggul laptop kemana2, dan semuanya dengan setelan kantor yang dekil cuz udah seharian dipake. Untung aja karena tema party-nya gothic jadi agak2 suram n gelap gitu, jadi kita gak begitu jelas keliatan, lagian tanpa perlu niat kostum gothic toh sebenernya pada saat itu kita juga dah berbentuk lumayan gothic.

Pas di dalam, banyak pemain2 sinetron sampah yang sering gw cibir, ternyata jauh dari kesan sampah kalo dibungkus make up sexy, pakaian minim semamul (dalam bahasa jawa sisipin 'em' mengubah kata sifat pasif menjadi aktif, jadi semamul artinya njaluk disamul), jadilah semaleman itu gw berpuas-puas zina mata. Tempat party-nya tu dadakan jadi ya cuman di tenda en sempit, jadi kalo mau kemana2 pasti desek2an, iya desek2an dan kalo beruntung lo juga bisa gesek2an (gesek2an punggung maksud gw). Seharusnya kondisi ini bakal jadi 'berkah' buat gw tapi sial yang selalu ngedesek2 gw cowok2 mulu, mentok2 juga Ivan Gunawan, damn ! Lalu tau2 rejeki itu dateng : kelar satu kebab, gw bergerak ngembat cream soup, lagi asik2 nyeruput (kalo makan soup sambil berdiri pasti kita nunduk tu cuz tertuju mangkuknya) tau2 didepan gw ada cewek, iseng n penasaran mata gw ngikutin mulai dari ujung kaki telusurin naik ke atas makin ke atas en....holy shit ! anjir ! Ariel bangsat ! Subhanallah ! Suta bener tentang Luna Maya, ternyata si Luna cantik banget, gorgeous pol ! (eh masih beberapa level di bawah Mariana Renata sih) Rambutnya di-dread lock keren abis dengan dada setengah ketutup (apa tiga perempat ya gw gak begitu yakin) dan hanya berjarak kurang dari setengah meter -alone- di depan gw !

Kesimpulan malam itu adalah gw jadi ngerti kenapa hanya segelintir orang yang ditakdirkan jadi seleb, kenapa kebanyakan kita jadi common people. Mereka -para seleb itu- pastinya orang2 kuat, iya karena dunia seleb tu godaannya sangat teramat berat. It is just like an environment where u can smell b$%bs in the air easily (mungkin emang gw yang kuper, tapi et lis pendapat ini dari wong ndeso ra gaul tiyang GunungKidul teko ibukota). Jadi, yakin bakalan pada 'kuat' lo ? (Pertanyaan ini khususnya buat temen gw S#ta dan Bud#y yang tingkat sengkring2nya sangatlah mengagumkan)



*) Pesan moral : Playboy Indonesia memang layak untuk ditutup karena sampe hati tega milih Andhara Early sebagai cover (can u believe that ? oh c'mon ! from hundreds nice bodies all over Indonesia and they still pick Andhara Early ?!), iya Andhara Early yang body-nya udah emak2. Even dibandingkan Pop, Map atopun Lipstick benar2 deh Playboy Indonesia gak ada apa2nya, dari pada nanggung2 setengah hati jadi porn goodies mending ditutup aja, betul ?


Labels:

4 Comments:

Blogger : dhia : said...

seleb2 itu bisa jadi seleb krn hoki... ;))

6:02 PM  
Blogger om idep said...

halah isih dibahas X), udah lah dhi paniang beko di kana2 taruih....

6:32 PM  
Anonymous Anonymous said...

mungkin secara andara early lagi bikin banyak sensasi. dan lagi sexeh itu relatif ya gk pak? mungkin aja bagi Playboy Indonesia Andara lebih sexi daripada emak2 yang laen kekekek

3:46 AM  
Blogger Finaldo Moechtar said...

ya,..begitulah

8:54 AM  

Post a Comment

<< Home