Scraps In Scraps Out

This is my Blog. There are many like it but this one is mine. My Blog is my best friend. It is my life. I must master it as I must master my life. Without me my Blog is useless. Without my Blog, I am useless (Jarhead)

Wednesday, April 19, 2006

Jomblo Jomblo Hore

...make a relationship, kind of bunch of routines yang membosankan : Jemput antar, sms2 sayang2an, telpan telpun gombal, bedua2 kemana2, berantem2 pusing, ngambek kumat2an...


Gak sopan dan sedikit menohok, pas ada temen gw nasehatin kalo gw tu nyante aja being jomblo, gak usah panik dan terlalu napsu, ntar juga akan dateng sendiri. Awalnya sempet beberapa detik gw bengong, ni anak ngomong apaan ya ?! dan beberapa detik selanjutnya : "Truk biangane jancuk ! Asem tenan ki ! lha emang gw nyante kok, siapa juga yang desperado ?! " (dan bodohnya gara2 gw ngumpat2 panik dia semakin yakin kalo bener menilai gw). Kalo gw suka speak minta2 dicariin n dikenal2in itu semuakan cuman omdo doang, i mean it really. Lagian juga gw toh pernah ngerasain 20 tahun berturut2 ngejomblo and world still great for me at that time.

Gw (sok2) keukeh bilang lagi males make a relationship, kind of bunch of routines yang membosankan : Jemput antar, sms2 sayang2an, telpan telpun gombal, bedua2 kemana2, berantem2 pusing, ngambek kumat2an. Fiuh nope ! at least for now ! Man, suer ini bukan excuse kalo gw masih ngejomblo (lagi pula ngejomblo itu bukan perkara excuse tapi perkara belum laku2 aja, ngejomblo tu bukan pilihan tapi nasib2an T_T ). Ok lalu ada yang bilang "tapi dep kan enak punya cewek ada yang merhatiin, ada yang ngurusin", "Mbahmu !" kata gw, "loh kok dadi mbah ku to ?!" temen gw heran, "lah iyo mbah mu yo iso ngurus ro merhateke koe nek mung sebatas itu thok" jawab gw asal (saking dongkolnya mbah temen gw yang gak tau apa2, pun arti jomblo, yang 600 km jauhnya pun gw sebut2, amit nyuwun ngapunten mbah).

Bagi gw benefit utama have a relationship bukan karena bakal ada yang merhatiin, tagihan telpon meledak, nonton bioskop tiap malem minggu ato pun mesra2an garing lainnya. Being in relationship tu akan bikin gw punya stock semangat berlebihan karena pasti selalu pengen bikin dia seneng, yang akhirnya bikin gw strive abis2an buat give my best shot, bikin perjuangan gw secara ajaib 1000x lebih dahsyat. Jadi lebih ke membuat gw jadi the giver, bukannya the given. Lalu lately gw pikir2 'dia' disini jebul bisa diganti jadi 'mereka' kok, diganti my parents misalnya. Jadi yo ra masalah to being jomblo2 hore untuk saat ini, masih aman terkendali juga. Yang jadi masalah adalah kalo hidup selama 100 tahun dengan jatah basket hanya 25 tahun saja, itu baru 75 tahun yang sangat2 desperate banget sekali pisan...


Labels:

6 Comments:

Blogger Oki Purwana said...

Hmmm...soundtrack yang pas "Kapan Aku Punya Pacar" by Seurieus :) halah idep...idep...ojo jadi pikiran sampe melibatkan mental aritmatika segala..hahahahah

6:51 PM  
Anonymous the i.d.E.p said...

Lah iki meneh ngirani ngono. Lo gak liat mas pelarian gw dengan Advance Red Hat Linux tuh :D. Tenang aja, 2009 : Mariana Renata Mehan (amin !)

7:11 PM  
Anonymous Anonymous said...

dududud...mas idep...
tetap semangad, memangnya cuma yang punya pasangan yang boelh hepi:)
kita2 pun boleh2 saja dan wajib hukumnya untuk tetap semangad, sampai nanti sampai mati...
hehehe

12:06 AM  
Blogger ~dhia~ said...

idep said : "kind of bunch of routines yang membosankan : Jemput antar, sms2 sayang2an, telpan telpun gombal, bedua2 kemana2, berantem2 pusing, ngambek kumat2an" waaa...it's more than that qaleee.. chemistry gitu loh Da..Yang bikin muka lebih berseri (gak perlu pake blush on), bikin idup lebih bersemangat karena darah terpompa lebih cepat, bikin target idup lebih mudah dikejar..hehehe.. Tapi yah itu..jomblo bukan pilihan, tapi takdir,,kekekekekk

Btw commentsnya dibikin pop up donk... Ribet euy kudu pake back buat balik ke home

6:23 PM  
Anonymous r me tha said...

heuheuheu......weitz tambah pengen nyela aja gw......"gengsi nihhh"...kmrn minta dicariin....jawa-padang lagi...apa ini berhubungan ama suku n tempat loe dibesarkan???hayahh.....
eh...loe salah dep bilang jomblo krn ga laku2...itu kan mencerminkan bener loe desperado....ada juga bilangnya kayak gw gini "jomblo krn belom nemu yang pas aja"

10:15 PM  
Blogger the i.d.E.p said...

aduh ni anak bebeul banget sih X), dibilang gw gak desperado juga, gw tu udah usaha mati2an tauk, mengerahkan segala daya dan upaya dengan metode paling efektif mendapat wanita yaitu metode LUBANG (asli ini rumus orisinil temuan gw) : LUgu diawal BANGsat diakhir......*ngabur !

5:02 AM  

Post a Comment

<< Home