Scraps In Scraps Out

This is my Blog. There are many like it but this one is mine. My Blog is my best friend. It is my life. I must master it as I must master my life. Without me my Blog is useless. Without my Blog, I am useless (Jarhead)

Sunday, January 01, 2006

Dentist Visiting

Gw ada dental treatment dan mood langsung ilang seketika, basket males, makan lesu, nonton gak napsu. Gimana enggak ? ngebayangin hal yang paling gw takutin, dentist visiting. Sialnya untuk visiting kali ini gw tau bakal ada kejadian serius tentang gigi gw, patah sedikit pas lagi makan dan kebetulan patahnya di geraham yang udah ditambel. Jadi gw pasrah pasti dicabut yang artinya bakal ada suntik2an dalam waktu yang gak lama lagi.


Dokter gigi-nya ketawa ngeliat gw nervous gitu, gw yang botak tinggi tapi berubah cemen-nya minta ampun. Rese' ! gw ngeliat tu dokter bahagia banget ketawa-nya, jangan2 kebanyakan dokter gigi emang menikmati saat2 itu kali ya ? What the hell, pokoknya gw bilang make it quick dok, mau disuntik dicabut digosrok ditambel digebrak pokoknya make it quick. dan seperti semua dokter gigi, beliau nyuruh gw mangap, oprek2, tusuk2, ketok2 trus bilang "wah masih bagus ni gerahamnya, sayang kalau dicabut, di treatment aja mau ya ?", gw sempet sedikit lega cuz artinya gak ada suntik2an siang itu. Ternyata hanya untuk sementara karena gak berapa lama dokternya ngomong lagi "Gigi kamu ini harus dimatiin syaraf-nya, jadi nanti dimasukin jarum ke lobang buat ngambil syaraf-nya", dan gw sukses langsung lemes, trus dia nambahin lagi "bolak-balik gak apa2 ya, kita treatment" dan gw pun langsung aja makin tambah lemes...


Lalu visiting kedua pun tiba gak kerasa, hari selasa, dari pagi gw gak mood di kantor kayak cewek baru 'dapet' untuk pertama kali-nya, ada Jojon ato Bagio lewat pun gw gak akan ketawa cuz ngebayangin malam itu gigi gw bakal dimasukin jarum, ughhhhhhh ! Suatu anomali di dokter gigi adalah ketika lo nunggu antrian pasti waktu rasa-nya cepet banget berlalu, tau2 udah giliran lo aja, tapi pas di dalem rasa-nya waktu lambat banget kayak waktu di saturnus. Begitu pun gw malam itu, rasanya baru aja buka beberapa halaman gatra yang ada di ruang tunggu dan tau2 suster-nya udah manggil, Bismilah ! Allahu Akbar Allahu Akbar ! (efek terlalu panik dan terlalu berlebih2an)


Pasrah ! pasrah total ! Mulai dari waktu di-bor buat ngebersihin, jarum yang sesekali nyenggol sengkring-sengkring syaraf gigi gw yang belum mati. Malam itu sepertinya gw dan dokter gigi mesra 'asoy geboy' : gw mengerang-ngerang dan si dokter gigi senyum2 kegelian. Mungkin maksud dokter gigi-nya sih baek (entah baek atau ngeremehin) jadi beliau pake anastesi yang disemprot gak disuntik, mungkin gak tega ngeliat mata gw yang berubah langsung mecotot pas dia bahas2 suntik waktu pertama dateng sabtu lalu. Tapi ya kalo anastesi semprot efeknya gak akan semanjur kalo disuntik, masih aja ngilu2 dikit tiap tu jarum di masukin ke gigi gw. Gw tahan, hati kecil gw menghibur nyoba bantu nguatin "def lo beruntung tauk gak disuntik, jadi ditahan aja ya, dari pada disuntik lho, coba bayangin jarum ditusuk ke geraham lo, jadi ini masih jauh2 lebih mending, sing sabar yo le". Sampe akhirnya setelah beberapa kali ngilu sengkring-sengkring, beliau pun nyerah karena si syaraf bangsat tetep gak bisa diambil "Wah kayaknya harus disuntik ni, gak bisa gak". Buajinduuuul ! kenapa gak dari pertama tadi aja sih, gw dah merem melek gitu nahan saraf gigi gw setiap kali kena jarum, apa artinya kalo mentok2nya disuntik juga, rasanya pengen gw tampar-tampar nih dokter gigi......

Labels:

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

huuuu lebay!!!(lagi,,)
loe tuh ya ngrendahin martabat dentist bgt sih dep,,huh!!bocah yg anehh,,:p
kl gw yg jadi dokter giginya sih gw ga bakal bilang2 kl mau nyuntik,,langsung aja hableh,,hihihi,,elo ini dep,,:p

-ka Ani-

6:55 AM  
Anonymous Anonymous said...

Ka ani, itu beneran, sumpah deh...
Sakitnya beda tipis dibanding didump cewek >_<

*Meggy Z Wanna Be*

10:06 AM  

Post a Comment

<< Home