Scraps In Scraps Out

This is my Blog. There are many like it but this one is mine. My Blog is my best friend. It is my life. I must master it as I must master my life. Without me my Blog is useless. Without my Blog, I am useless (Jarhead)

Saturday, October 13, 2007

Proklamasi Malu Malu

Saya, warga Indonesia, dengan ini menyatakan betapa sayangnya saya kepada dia. Hal-hal yang mengenai status hubungan, jadwal kunjungan, aturan kencan, kewajiban jemput-menjemput dan lain-lain akan diselenggarakan dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.


Jogjakarta, 13 Oktober 2007
Atas nama saya sendiri

Labels:

2 Comments:

Blogger penne.pesto:) said...

kewajiban bayar-membayar gimana dep?

gue suka sebel kalo diajak jalan tapi apa-apa di-bagi rata. seenggak-enggaknya bayarin minumnya dong. huh.

4:41 AM  
Anonymous Anonymous said...

Ouw itu termasuk di "aturan kencan". Heh ?! bagi rata ?! kirain gue doang yang kayak gitu >_< cowok lo Padang pasti, bwahahahahahaha !

9:15 AM  

Post a Comment

<< Home