Scraps In Scraps Out

This is my Blog. There are many like it but this one is mine. My Blog is my best friend. It is my life. I must master it as I must master my life. Without me my Blog is useless. Without my Blog, I am useless (Jarhead)

Saturday, October 15, 2005

Di Bulan Puasa Tidak Boleh Bersetubuh Siang-siang !

Jangan baca Koran ! mending baca Cek n Ricek, Citra, Nova, ato koran2 gosip apa aja !

Di Republik ini baca koran bikin pening, terakhir kali yang paling tolol masalah manusia-manusia pribumi yang tidak membumi yang ngembat minyak, kadang gw wondering banget pengen tau muka orang2 yang raja tega kayak gini. Pasti mereka juga common people yang tarawehan pas puasa, yang naik haji pas musim haji, yang ke gereja tiap minggu, yang punya anak istri, yang totally human being yang kalo ditampol pasti ngerasa sakit juga, yang bisa laper juga, yang bisa ngomong Indonesia fluently juga lalu kenapa mereka bisa bangsat banget kayak gitu ya ? Beneran deh, baca kisah cerai Tamara Blezinky ato Bang Haji Rhoma ato pernak2ik-nya Asti Ananta ato pacar baru-nya Happy Salma ato gosip murahan apa pun jauh lebih enak dari pada berita fakta busuk di koran2.

Jadi ceritanya seperti biasa ritual minggu pagi gw adalah ngedengerin lagu, pake headset butut kesayangan biar volume bisa di-mentok-in, gw tau banget ini gak bagus cuz tinggal nunggu waktu aja gw jadi budek, dan nama gw bener2 jadi deaf (baca : def). Tapi kebiasaan ini udah gw lakuin sejak SMA, bener2 bisa fresh my mind up. Menu hari ini [Death Cab For Cutie] tapi albumnya yang lama, ternyata enak juga, meski nyaris standard hampir semua lagu2nya gak begitu bosenin. Menurut gw mereka agak emo sih, tapi di [Sound of Seetling] ada bagian reff yang ngingetin gw akan swedish pop, backvox-nya ber-"pa pa pa pa" geto. [Title and Registration] juga enak sama kayak [Death Of An Interior Decorator]-nya. [A Lack of Color] yang berakustikan boleh-lah, trus [Passenger Seat], trus [Tiny Vessels], trus [Expo '86], lah kok dadi kabeh penak ? Dulu lagu pertama Death Cab For Cutie yang gw denger [The New Year], dikenalin yudi bo (pa kabar lo njing ? selamat jadi sarjana anyway), sama seperti koleksi2 bokepnya, koleksi lagu2 si yudi bo ini juga amazing, ternyata emang band ini not bad juga. Lagian Emo udah gak begitu trend lagi en sekarang lagi ngetrend2-nya elektronik, jadi agak jengah juga kalo saat ini dengerin koleksi New Order, Electronic, The Dylan, Bananarama dkk gw (ini semua juga warisan si Bo 7 tahun yang lalu).

Trus apa hubungannya isi sampah ini dengan judul [Di Bulan Puasa Tidak Boleh Bersetubuh Siang-siang !] ? Yup emang gak ada, cuman iseng aja ngasih judul yang gak nyambung, have a great Bloddy Sunday anyway...

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home