Scraps In Scraps Out

This is my Blog. There are many like it but this one is mine. My Blog is my best friend. It is my life. I must master it as I must master my life. Without me my Blog is useless. Without my Blog, I am useless (Jarhead)

Sunday, January 22, 2006

Retired, Finally ?

KLEK ! ketika denger suara itu dari lutut gw bukannya sakit yang reflek pertama gw rasa-in tapi gw langsung tau kalo gw bakal puasa basket dulu minimal 6 bulan ke depan. Iya lutut gw yang pernah geser pas taun 2001 dulu itu ngegeser lagi kemarin pas ikut latiannya anak2 Indosat.

Dari awal sabtu pagi itu emang udah ada pertanda2 buruk, mulai berangkat-nya yang terburu2, lalu pelindung dengkul gw yang gak ketemu tapi dengan tolol-nya gw tetep main, sampe kondisi jari telunjuk kanan gw yang masih bengkak gara2 kepeletok minggu sebelumnya. Mungkin kalo boleh nyalahin, gw mau nyalahin itu telunjuk, karena gara2 telunjuk gw masih bengkak itulah gw jadi gak bisa chestpass ato passing pake tangan kanan, nerima bola juga sama aja (heran kenapa gw masih keukeuh buat latian ya). Nah jadi karena telunjuk gw yang masih bengkak itu, gerakan gw agak terbatas kerena langsung mak nyut kalo nerima ato passing bola kenceng2. Jadi pas fastbreak gw harus ngelempar bola sambil loncat buat ngebantu, dan ketika loncat itu lah dengkul gw di tabrak dari samping. Atau kalo mau nyalahin yang lain, mungkin gw bakal nyalahin toko Nike di PS, pas mereka bilang kalo stock fingering mereka belum dateng, padahal fingering gw yang lama ilang entah kemana, kalo seandainya gw make finger selama seminggu kemarin pasti telunjuk gw dah sembuh jadi pasti gw gak perlu loncat hanya untuk massing fastbreak doang dan pasti lutut gw gak ditabrak dan pasti gw UDAH GILA kalo tetep yakin nyalahin telunjuk bengkak gw atau pun Nike PS !

Sebenernya sabtu itu juga gw dah ada latian rutin BNI di ABC Senayan tapi temen gw ngajakin join Indosat. Selain karena Indosat latihannya di Sumantri yang indoor (jadinya gak panas dul) juga bagi gw gak ada basket yang lebih seru selain basket di suatu lingkungan baru untuk pertama kali. Kenapa ? karena elo dan musuh lo sama2 buta skill masing2 jadi gak bakal ngeremehin waktu main jadi bakal ada game yang sangat2 seru. Kalo udah kenal kan suka main tuh, becanda2, streetball2an gitu. Makanya akhirnya gw putusin buat dateng yang Indosat aja, toh sekali2 ini gw pikir.

Dan sekarang begini ini lah, gak ada lagi jumat yang selalu ditunggu2, gak bisa join liga eksekutif dalam waktu dekat ini, bakal manyun tiap sabtu pagi untuk enam bulan ke depan dan yang jelas gw kudu belajar pup secara duduk !


*) Semoga dengkul sialan ini baik2 aja, puasa basket 6 bulan juga gak pa2 kok asal boleh main lagi abis itu, semoga hasil rontgen minggu ini baik2 aja. Sungguh, ngebayangin gak boleh basket lagi seumur2 berasa kayak di vonis impoten : what a plain life...(comments)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home